Mobil Bekas Depok

Sensasi Berkendara dengan Mobil Garang Toyota Hilux


LingkarMerah.com - Sensasi Berkendara dengan Mobil Garang Toyota Hilux. Hallo Sobat LM...!!! Toyota semakin unggul di pasaran otomotif dunia. Produk dari perusahaan asal Jepang ini mengisi tiap segmen pasar dan cenderung laris manis hingga selalu dinantikan berbagai inovasi terbarunya. Satu dari sekian produk yang unggul ialah mobil truk pick up komersil dan niaga bertajuk Toyota Hilux yang sudah hadir sejak 1968 lalu.

Toyota Hilux populer di kalangan pebisnis untuk urusan niaganya karena selain menunjang aspek fungsional, desain eksteriornya dari pick up ini begitu mempesona. Terdapat dua tipe dari Toyota Hilux, yakni Toyota Hilux Double Cabin dan Single Cabin. Keduanya sama – sama banyak dipilih baik sebagai kendaraan pribadi, operasional bisnis, atau keperluan lainnya karena mobil ini sangatlah serbaguna.

Mobil Toyota Hilux

Digemari karena memang utilitasnya turut menunjang kebutuhan berbisnis, Toyota Hilux memiliki desain eksterior yang trendy. Karakter garang mobil truk pick up niaga ini dikombinasikan dengan konsep modern membuatnya terlihat begitu menawan. Keeleganannya menambah nilai plus tersendiri karena meskipun seringkali digunakan untuk urusan mengangkut barang niaga, Toyota Hilux tetap mampu menonjolkan sisi mewahnya. Selain itu, melalui medan terjal dan berat tak menjadi masalah bagi Toyota Hilux.

Interior ruangan kabin Toyota Hilux menggunakan bahan material berkualitas sehingga begitu nyaman untuk penumpangnya dan terlihat lebih mewah. Ditambah dengan desain dasbor berdominasi warna hitam turut membuat penampilan interiornya semakin istimewa. Panel audio untuk menemani perjalanan diberi sentuhan modern dengan layar sentuh 6,1 inci serta memudahkan koneksi gadget dengan Bluetooth. Hasil audio pun akan sangat berkualitas karena adanya speaker HD.

Beralih ke sektor dapur pacu dari Toyota Hilux. Spesifikasi mesin mobil pick up ini diperbaharui dari versi sebelumnya yakni kini berkapasitas mesin 2.500 cc dengan teknologi mesin DOHC Dual VVT-i 4 silinder. Selain itu, mesinnya yang berkode 2GD FTC dilengkapi dengan teknologi Full Injection pada sistem pembakaran yang membuat Toyota Hilux mampu menghasilkan performa yang garang dan optimal. Tenaga yang dihasilkan Hilux maksimal mencapai 149dk dan torsi maksimal 400 Nm.

Toyota Hilux juga dilengkapi berbagai fitur untuk melengkapi performanya, misalnya fitur VSC dan HSA. Pada pengereman Hilux ditanamkan sistem ABS untuk mencegah ban selip. Selain itu, terdapat pula fitur seperti Rear Differential Lock System, Anti Theft, dan telah ditanamkan sistem airbag dalam sektor keamanan pengemudi Hilux Double Cabin. Cek penampakan interior dan eksterior dari Toyota Hilux di https://auto2000.co.id/cars_list/Toyota-all-new-hilux-d-cab/.

Harga Toyota Hilux dapat menjangkau semua kalangan karena relatif murah untuk ukuran mobil sekelasnya. Untuk yang paling murah harga Toyota Hilux hanya sekitar 202 juta saja. Mengingat beragam spesifikasinya yang mumpuni, harga Toyota Hilux tersebut sangat sepadan.

Pastikan melakukan pembelian Toyota Hilux ataupun produk Toyota lain di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 merupakan dealer terpercaya dan juga resmi dari Toyota yang terbesar di Indonesia. Untuk info penawaran yang ada di Dealer Auto2000 selengkapnya langsung klik website Dealer
Auto2000 di auto2000.co.id.
0 Komentar untuk " Sensasi Berkendara dengan Mobil Garang Toyota Hilux "