Mobil Bekas Depok

Ini Mesin Dan Fitur Canggih Pada Mobil Toyota Venturer


LingkarMerah.com - Ini Mesin Dan Fitur Canggih Pada Mobil Toyota Venturer. Hallo Sobat LM...!!! Pada spesifikasi Toyota Venturer kamu akan menemukan berbagai penjelasan mengenai mesin yang digunakan oleh mobil ini dan juga fitur-fitur apa saja yang ada pada mobi ini. Memang benar bahwa mobil Toyota Venturer ini hadir karena PT. Toyota Astra Motor menginginkan terjadinya penyegaran pada kijang Innova. Tak hanya penyegaran yang dapat terjadi namun juga adanya pembaharuan. Adanya permintaan akan kebutuhan pelanggan yang menginginkan mobil Kijang Innova yang lebih tangguh pun disanggupi oleh PT. Toyota Astra Motor. Mobil Toyota Venturer dimaksudkan untuk mengisi celah MPV Kijang Innova dan Toyota Fortuner. Hadirnya mobil Toyota Venturer serta spesifikasi Toyota Venturer diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil yang tangguh namun juga berkelas. Untuk kamu yang masih bingung dengan mesin yang digunakan dan juga fitur canggih pada mobil Toyota Venturer ini, berikut adalah penjelasan singkat mengenai mobil Toyota Venturer dari segi mesin dan fitur canggihnya.

Mobil Toyota Venturer


Salah satu yang membuat mobil Toyota Venturer ini menjadi mobil yang tangguh adalah karena sector dapur pacunya dipersenjatai dengan dua varian mesin yang berkapasitas 2.0 liter untuk bensin dan 2.4 liter untuk diesel. Untuk tipe bensin Toyota Venturer ini menggunakan tipe mesin 1TR-FE serta Dual VVT-I 2,0 liter. Semantara untuk tipe yang diesel ini menggunakan jenis mesin 2GD-FTV 2.4 liter. Tiap jenis mesin juga memberikan pengaruh yang berbeda pada peforma dan tenaga yang dihasilkan oleh mobil Toyota Venturer ini. Untuk tipe yang menggunakan bensin, diklaim mampu memberikan tenaga sebesar 139 Ps yang mana mampu mencapai titik torsi hingga 18,7 kgm. Karena Toyota Venturer merupakan penerus tipe Q pada mobil Innova, bisa jadi spesifikasi Toyota Venturer tersebut lebih tinggi dan canggih. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini disalurkan ke dua varian yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 6 percepatan. Jika dilihat secara keseluruhan, dapur pacu mobil Toyota Venturer akan memberikan peforma yang gahar layaknya mobil kelas MPV Premium.

Fitur-fitur pada mobil yang termasuk MPV mewah Toyota ini bisa dibilang sangat bagus. Seperti pada mobil generasi sebelumnya, fitur-fitur yang ada dalam mobil ini tak jauh berbeda. Karena secara garis besar mobil Toyota Venturer ini menggunakan Toyota Innova Q berbasis pertama yang hanya ditambahi beberapa aksesoris pembeda. Fitur keselamatan pada mobil Toyota Venturer sudah diperlengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC). Selebihnya, mobil ini juga menawarkan fitur-fitur entertainment seperti Multi Information Display Model TFT, Auto A/C, All out window, smart entry key, dan layar LCD yang bisa tersupport oleh berbagai perangkat.

Walau dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun mesin dan fitur ini bisa dibilang worth it dan cocok dengan harganya. Untuk lebih jelas harga dan spesifikasinya lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/cars_listtoyota-new-venturer/. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk " Ini Mesin Dan Fitur Canggih Pada Mobil Toyota Venturer "