Mobil Bekas Depok

SERP Kontes Ultrabook Notebook Hilang di Google


SERP Kontes Ultrabook Notebook Hilang di Google. Kontes Seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memang sudah berakhir, namun masih menyisahkan tanya dan rasa kuatir. Pasalnya, setelah 12 jam lebih dari masa berkahirnya kontes artikel LM menghilang dari hasil pencari google. Padahal dari pantauan LM mulai dari tulisan berjudul Optimasi Artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang di buat pada tanggal 30 Maret sampai 1 April 2012 jam 12.00 saat berakhirnya masa kontes artikel LM bertahan di posisi pertama dengan sekitar 14 juta hasil pencarian menggunakan kaca kunci yang dilombakan. Namun sekarang hanya dengan sekitar 6 juta hasil pencarian, entah berada di mana artikel LM tersebut. Apakah Google Panda sedang mengamuk?


Rasa cemas dan kuatir LM semakin menjadi sekaligus menaruh harapan kepada tim juri penyelenggara kontes, mudah2an artikel yang LM lombakan tersebut tetap diperhitungkan dalam penentuan pemenang kontes karena ini terjadi setelah masa kontes berakhir. 

Sementara ini LM menyimpulkan artikel yang dilombakan setelah masa berakhirnya kontes itu terkena Sandbox bersama situs penyelenggara sendiri dan beberapa blog kontestan lainnya. Kesimpulan ini diperkuat dengan alasan situs yang diberikan bakclink, yakni "www.acerid.com" pun tidak mendapat tempat di top rank.

Mudah2an keadaan ini bisa segera pulih dan tidak memberikan dampak buruk bagi situs penyelenggara dan blog kontestan kontes, termasuk blog LM sendiri yang notabene blog gratisan milik Raksasa Internet, Google.

8 Komentar untuk " SERP Kontes Ultrabook Notebook Hilang di Google "

saya sempat cek kemarin punya lm ada di puncak (google com) sekarang coba saya cek gak ada, trus tadi mampir juga ke situs panita, kenapa entri peserta nya agak aneh begitu, semoga panitia nya bisa mengkoreksi,

Iya,, ane juga yakin sob saat berakhirnya masa kontes tanggal 1 April 2012 jam 12.00 kemarin pasti disaksikan para kontestan lainnya,, semoga tetap berjalan sesuai harapan dan sebagaimana semestinya....

iya mas aneh bukan blog mas aja tapi semua

Tidak ada yang salah dengan SERP-nya,, kemungkinan overload backlink dalam optimasi yang LM lakukan diminggu terakhir sebelum masa berakhir kontes,, tapi Alhamdulliah LM menjadi salah satu pemenangnya... ;)

waah, congrat dah, dapet uang+leptop baru nih.. :P btw dah sampe blm hadiahnya nih??

Alhamdulillah,, rezeki anak sob... Pengiriman hadiah selambat - lambatnya akan dikirimkan 14 hari kerja,, begitu kata panitianya...

semoga LM menjadi juara dech.....
sebenarnya ane juga pengen ikutan lomba tp sayang nih masih belum faham tentang SEO......