Hukuman Google Terhadap Over Optimasi


Hukuman Google Terhadap Over Optimasi - Sepertinya google tengah melakukan pengamatan besar-besaran terhadap situs web spam yang melakukan optimasi untuk mesin pencari (SEO) dan kemudian tidak segan-segan menghukum situs web atau blog yang melakukan over optimasi tersebut, terutama web atau blog peserta pada ajang sebuah kontes seo yang kerap melakukan over optimasi agar menjadi nomor satu di halaman hasil pencarian google (SERP). Apa sebenarnya Over Optimasi yang dimaksud Si Raksasa Internet ini?
Over Optimasi

Seperti dalam sebuah artikel berjudul The New Google Smackdown Bye Bye Over Optimized Websites yang kemudian LM terjemahkan secara bebas menyebutkan Danny Sullivan, editor dan kepala Search Engine Land mengatakan bahwa setiap hari Google akan merilis update algoritma fokus baru yang tujuan utamanya adalah untuk mencari dan menghukum atas situs web dioptimalkan yang kemudian menjadi over optimasi

Dalam salah satu bagian artikel tersebut, Matt Cutts mengemukakan bahwa sebuah situs yang dioptimalkan memiliki terlalu kata kunci. Sebagai contoh, katakanlah perusahaan Anda ingin memasarkan ke Lancaster, New Oxford, Abbottstown, Hanover, Gettysburg, York, Harrisburg, dan Camp Hill Pennsylvania. Yah, itu daftar panjang perkasa kata kunci. Seorang desainer web usang atau tidak berpendidikan atau perusahaan SEO akan tandu daftar seperti ini di seluruh situs Anda - di meta data Anda (area tersembunyi hanya mesin pencari membaca), di belakang foto Anda, dalam header dan footer, dan seluruh konten Anda. Cutts mengatakan situs ini akan mendapatkan Smackdown itu. 

Cutts juga menambahkan, sebuah situs dioptimalkan lebih telah dipertukarkan terlalu banyak link, Apakah website Anda atau perusahaan SEO berpartisipasi dalam program pertukaran link atas nama Anda? Jika Anda tidak yakin, Anda sebaiknya mencari tahu. Sangat segera, website dengan meluap-luap backlink yang diperoleh dari sumber link exchange akan merasakan sakit.

Waduh bahaya neh sob,, bagaimana dengan optimasi kontes Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang LM lakukan ya,, harus benar-benar berhati-hati sekarang melakukan optimasi artikel sebuah kontes, jangan sampai over optimasi, kalau tidak bisa kena hukumam dari Google.

23 Komentar untuk " Hukuman Google Terhadap Over Optimasi "

menarik banget nih sob artikelnya, thank yah infonya, bdw ane blm dapet info tentang hadiahnya, nanti ane kabarin klo dapet info dari panitia, jngn lp kabarin ane juga yah sob, terima kasih..

ok sama2,, thanks sobat atas kunjungannya...

asalkan kita menuruti aturan yg telah ditetapkan oleh google aja kan...??!!

waduhh udah menang dikontes seo acer kemarin.. masa' bingung, nih orang awam kayak saya yg bingung malah ilank tuh di searchnya google padahal 1 minggu lalu masuk 30 besar...zzzzz

hehee,, sama sob ane juga newbie masih harus banyak belajar perkembangan seo...

Mampir ke blognya master. Wah bahaya juga sekarang google, jadi harus hati hati. Thanks for share. Salam blogger.

Salam Blogger juga mastah,, sukses selalu ya... :)

Wah bahaya juga nih kalau over optimase,, tapi yg bagusnya gmana donk??

ane korbannya gan semua artikel kontes SEO piala eropa sekarang diposisi entah berantah

Wah jadi takut, aku sdh terlanjur beli backlink forum... tapi makasih

wah gan ciri2 over optimaasi itu gimana gan???

saat ini saya jarang udh optimasi.. tapi mulai belajara optimasi dengan blog baru.. thank penjelasannya gaan..

informasi yang menarik..:) untung saya baca nih artikel.., klo ngga ntar bisa kena ama mbah google..:) salam kenal..:)

Mantap artikelnya, jadi tambah ilmu. Thanks for share. Salam kenal sob.

ya..klo kita sebagai google pasti'a bakal kesel juga... klo mau optimasi yang sewajarnya aja deh.. :D

beeh...berarti website ane aman dong dari si embah, soale saya malas pasang backlink atau optimasi..,jadi deh..website ane sepi kaya kuburan.

kadang2 meskipun kita sudah sesuai aturan, kadang google menjadi seperti ibu tiri kepada kita

maksimal satu hari berapa backlink ya biar tidak kena google banned?

mudah2an saja google bersahabat pada rakyat kecil,hahah

Memang butuh waktu dan perjuangan untu mendaki gunungnya google....begadaaaaaaangggg

Wah harus hati-hati ya. makasih artikelnya om.