Mobil Bekas Depok

Pemenang Century 21 SEO Contest


Pemenang Kontes SEO Century 21 - Hari ini, Rabu, 25 Januari 2012 adalah tanggal berakhirnya Kontes SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang dimulai sejak 7 November 2011 lalu. Berikut screenshot posisi pemenang versi LM.


Kontes SEO yang diselenggarakan Century 21 ini memang penuh tantangan dan masih menyisakan rasa letih selama optimasi blog yang LM lombakan. Dari screenshot posisi pemenang versi LM di atas menunjukkan blog LM berada diposisi kedua pada SERP Google Indonesia. Screenshot tersebut LM ambil pada hari ini, 25 Januani 2012 jam12:06 PM dengan menggunakan SSL Google Indonesia (https) yang LM beri tanda lingkar merah pada screenshot di atas..

Mudah2an screenshot posisi pemenang kontes SEO versi LM dengan hasil penelusuran (SERP) di server juri penilai penyelenggaran kontes tidak berbeda dengan SERP tersebut. So, buat para perserta kontes lainnya yang nanti menjadi pemenang, LM ucapkan selamat atas keberhasilannya. Maju terus blogger Indonesia.

14 Komentar untuk " Pemenang Century 21 SEO Contest "

Kontes SEO nya dah berakhir sob, tinggal tunggu pemenang kontes seo nya...

Selamat gan,, di monitor ane juga LM diposisi urutan kedua. mantap SEO nya.. salam kenal dari newbie.

Makasih sob,, ane juga newbie masih harus belajar banyak SEO dari para master... salam n sukses selalu....

selamat sob atas keberhasilannya!
mampir2- juga ya di sini ya
http://raulalfithrahnazs.blogspot.com/

wah selamat gan dapet juara 2
ditunggu sharing ilmu seo nya :D

selamat gan atas kemenangannya...sharing dong gan jurus2 ilmu SEO nya...saya pingin berguru ama agan niih.....sukses selalu...

bener2 sakti ilmu SEO nya gan..bagi2 dong ilmunya gan...

dua jempol untuk juragan...ilmu SEO nya mantap banget...

Wah keran ya bisa kaya gitu..., selamat aja deh buat pemenangnya.semoga bisa share ilmu bagi newbie2 kaya ane.

Kontes SEO hanya mengandalkan kuantitas backlink dari blog atau web yang ngak ada kaitan temanya dengan web perusahaan yang menyelenggarakan kontes. Apa perusahaan tidak terpikir website mereka bisa kena penalty oleh google?