Motor Mini Depok

Lea May si Gamer Cantik yg "Blunder" saat Streaming Game Dark Souls III


Hallo Sobat...!!! Belum lama ini seorang streamer game seksi bernama Lea May tengah menjadi sorotan para gamers di seluruh dunia karena aksi “blunder” nya saat streaming game Dark Souls III melalui Twitch. Dalam aksinya itu, Lea May secara tidak sengaja memperlihatkan bagian vitalnya kepada semua penonton yang menyaksikannya secara langsung. Kontan saja kejadian yang sangat memalukan itu akhirnya menjadi kontroversi bagi para gamers dunia. Twitch sebagai penyedia layanan streaming pun tidak tinggal diam yang memberi peringatan keras dengan pemblokiran akun dan juga chanel milik Lea May selama 30 hari.

Lea May

Lea May si gamer cantik yg "blunder" saat streaming bermain game Dark Souls III dengan menggunakan Twitch itu tiba-tiba mengangkat kedua kakinya sehingga bagian vitalnya terlihat oleh penonton yang menyaksikan live streaming bermain gamenya. Para pengguna Twitch pun memprotes aksinya yang berakhir dengan pemblokiran chanel milik Lea May. Padahal, Lea May sendiri sudah sangat banyak memiliki subcriber dan juga follower di berbagai akun sosmed miliknya, baik Twitch, Instagram maupun YouTube.

Setelah kejadian itu, Lea May sudah meminta maaf melalui akun twitternya. Dalam cuitannya tersebut, Lea May menjelaskan bahwa ia tidak sengaja mengangkat kedua kakinya dan sedang mengalami cedera parah di kakinya. Untuk melihat bagaimana Lea May si gamer cantik yg "Blunder" saat streaming game Dark Souls III, sobat bisa menonton video berikut ini:


0 Komentar untuk " Lea May si Gamer Cantik yg "Blunder" saat Streaming Game Dark Souls III "