Motor Mini

Bekerja dari Rumah Secara Online


Hallo Sobat LM...!!! Apakah sobat pernah mempertimbangkan bekerja di rumah, seperti kerja online dari rumah? Kedengarannya cukup bagus, bukan? Tidak lagi mendengar alarm pagi yang membangunkan dari tidur, tidak perlu lagi takut terlambat datang ke kantor karena perjalanan yang macet, dan memiliki kenyamanan sendiri kantor sofa di rumah sobat serta mengatur sendiri jam kerja sesuai keinginan sementara sobat menjalankan cara mendapatkan uang hanya dengan mengenakan celana olahraga. Baca: cara mendapatkan uang dari internet. Kedengarannya sangat menggiurkan bukan bekerja dirumah menghasilkan uang. Setelah bekerja dari rumah untuk sebagian besar waktu yang dihabiskan, LM memutuskan untuk melakukan sedikit riset, dan berikut hasilnya positif negatif bekerja dari rumah secara online.

Bekerja dari Rumah

Bekerja dari Rumah

Positif
  • Sobat dapat mematikan alarm yang selalu membuat sakit telinga setiap hari dalam seminggu.
  • Sobat dapat memiliki sarapan damai yang panjang tanpa perlu lagi memikirkan terlambat datang kantor.
  • Sobat bisa menghemat uang. Jika sobat freelancer atau menjalankan bisnis sobat sendiri, maka sobat dapat menyimpan banyak uang untuk menyewa ruang kantor.
  • Sobat berada di lingkungan rumah yang nyaman. Tidak ada lagi duduk di meja kantor selama berjam-jam sampai jam pulang!
  • Sobat tidak lagi dapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari bos yang suka marah-marah.
  • Sobat dapat memilih jam kerja sendiri. Ingin bekerja sore ataupun malam hari tidak menjadi masalah.
  • Mungkin hal terbaik yang sobat katakan adalah selamat tinggal pada aktivitas di pagi hari yang menakutkan. Tidak buru-buru datang ke kantor karena takut terlambat, tidak ada gerbong kereta yang sempit, tidak ada lagi duduk di lalu lintas menunggu bus. Perjalanan baru sobat adalah dari kamar tidur ke ruang kerja di dalam rumah. Sempurna.

Negatif
  • Sobat mungkin mulai merasa kebingungan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi karena waktu bekerja dari rumah mulai melebihi batas.
  • Cukup mengisolasi ruang dan waktu karena banyak menghabiskan waktu sobat sendiri untuk bekerja dari rumah dapat menjadi tidak sehat bagi pikiran sobat. Sebagai manusia, penting juga kita menghabiskan waktu untuk berinteraksi dengan manusia lainnya.
  • Ada kemungkinan bahwa sobat mungkin mengalami penurunan produktivitas karena sobat telah berada diambang kejenuhan dan kebosanan.
  • Jika sobat bekerja untuk sebuah perusahaan, maka sobat mungkin mulai ditinggalkan dalam pengambilan keputusan penting. Jika sobat tidak hadir, maka sobat dapat dengan mudah mulai dilupakan. Jadi, pastikan sobat tetap berhubungan secara teratur untuk menghindari hal ini.

Ada banyak untuk mempertimbangkan bekerja dari rumah. Tentu saja, semua ini subjektif dan tergantung pada situasi unik sobat. LM akan merekomendasikan sobat harus tetap menjalankan keseimbangan, seperti untuk tetap berkomunikasi secara rutin dengan rekan-rekan. Atau, jika sobat memang bekerja sendiri atau menjalankan bisnis online sobat sendiri, maka mengapa tidak ambil laptop sobat dan membawanya ruang publik, seperti pergi ke kafe bersama teman misalnya. Setidaknya sobat akan berada di sekitar orang lain, ditambah perubahan pemandangan yang sangat sobat butuhkan.

0 Komentar untuk " Bekerja dari Rumah Secara Online "