Motor Mini Depok

5 Search Engine Optimization Google Terbaik Sekarang


Hallo Sobat LM...!!! Sebagian orang mungkin masih berpikir bahwa search engine optimization (SEO) atau optimasi mesin pencari dapat memanipulasi Google agar website mereka bisa muncul lebih tinggi di dalam hasil pencarian (SERP). Mereka akan selalu mencari cara untuk memanipulasi hasil pencarian, namun perlu sobat ketahui juga bahwa sekarang Google semakin baik dan akan jauh lebih baik ke depan dengan apa yang telah dilakukannya untuk mengantisipasi segala kemungkinan dari para pelaku SEO yang telah melanggar kebijakan Google terhadap hasil pencarian organiknya. Namun demikian, bukannya tidak mungkin untuk memunculkan website sobat pada halaman hasil pencarian dengan melakukan SEO terbaik yang berlaku sekarang dan tidak melanggar semua aturan yang telah ditetapkan Google. Google selalu mengatakan "menghasilkan konten yang besar dan sisanya mengurus dirinya sendiri". Nah, dalam posting ini, LM akan mengidentifikasi apa yang sebenarnya Google ingin lihat di website sobat dan mempertimbangkan hal-hal ini untuk dapat menjadi fokus perhatian sobat dalam melakukan search engine optimization Google terbaik sekarang ketimbang harus mencoba untuk memanipulasi hasil pencarian.

Search Engine Optimization

Search Engine Optimization

1. Teratur posting konten
Google idealnya ingin melihat sebuah website tetap aktif. Ini menunjukkan bahwa pemilik situs berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada para pembaca dan pengunjungnya. Dengan demikian mereka benar-benar peduli tentang kualitas konten. Beberapa bisnis lokal mungkin berpikir itu tidak masuk akal untuk secara teratur memperbarui situs mereka, tetapi dengan memiliki sebuah blog adalah cara mudah untuk menjaga situs tetap aktif di mata Google.

2. Konten untuk manusia bukan mesin pencari
Google sangat membenci konten yang ditulis hanya untuk mesin pencari yang tidak memiliki nilai lebih untuk pembaca manusia. Google telah banyak menindak website beserta penulisnya yang mencoba untuk permainan sistem seperti itu. Idealnya, konten yang ditulis harus kaya informasi yang dibutuhkan pembaca. Meskipun menurut LM, Google belum sempurna dalam memilih konten yang dihasilkan dalam pencarian, namun pada akhirnya akhirnya Google benar-benar telah menindak website serta sang penulis yang mencoba mempermainkan sistem untuk meningkatkan peringkat di mesin pencari.

3. Konten baru di media sosial
Jika sobat telah mempublikasikan konten yang baik, Google akan berharap konten sobat mulai mendapatkan perhatian seperti, seperti berbagi di media sosial. Jika sobat mendapatkan aktivitas di media sosial untuk setiap konten, Google akan memberi perhatian terhadap konten sobat dan memberi nilai lebih. Apa yang perlu sobat lakukan sebagai pemilik situs adalah untuk menjadi aktif di media sosial, berinteraksi dengan para pembaca dan orang lain.

4. Backlink tidak hanya untuk satu halaman
Salah satu indikator terbesar manipulasi di mata Google adalah ketika semua backlink yang menunjuk ke sebuah situs hanya ditujukan salah satu halaman. Ini bukan backlink natural di mata Google. Google lebih menyukai website dengan banyak konten dan mendapat backlink ke berbagai halaman yang berbeda. Setelah Google fokus kepada otoritas domain, ini menjadi penting. Jadi hindari pemberian backlink hanya berfokus pada satu halaman saja, mulainya dengan mendistribusikan backlink ke setiap halaman sebanyak mungkin.

5. Aktif di situs otoritas
Google menyukai ketika pemilik situs membuktikan bahwa mereka adalah para ahli di bidangnya dengan menjadi aktif di situs otoritas seperti, Reddit, Linkedin, Delicious, StumbleUpon, Digg dan situs tanya jawab online lainnya. Jika sobat dapat aktif dan menjawab beberapa pertanyaan yang relevan di situs tanya jawab atau situs otoritas lainnya itu menunjukkan kalau sobat serius tentang website yang sedang dikelola dan membuktikan jika sobat benar-benar seorang ahli di bidangnya sesuai topik.

1 Komentar untuk " 5 Search Engine Optimization Google Terbaik Sekarang "