Motor Mini Depok

Syarat dan Ketentuan Penawaran Kerjasama Artikel


Hallo Sobat LM...!!! Dalam berapa bulan belakangan ini, meskipun tidak sering LM selalu menerima penawaran kerjasama, baik afiliasi partner maupun review artikel dengan disertai imbalannya. Mohon maaf sebelumnya, setelah blog ini LM putuskan untuk memonitasikan pada AdSense dan pada saat itu pula LM memutuskan untuk tidak menerima penawaran kerjasama apapun kecuali artikel. Tetapi sekali lagi LM minta maaf, karena LM sudah tidak lagi membuat artikel review. Namun jika sobat mempunyai artikel original, maka LM akan muat dengan gratis. Artikelnya bisa niche apa saja sesuaikan dengan keperluan sobat, misal seputar dunia tekno, otomotif, kesehatan, review produk, dan lain2 sebagainya asal konten artikel tidak mengandung produk ataupun jasa yang berbau SARA, po*nografi, perjudian atau konten terlarang lainnya. Syarat dan ketentuan penawaran kerjasama artikel adalah sebagai berikut:

Penawaran Kerjasama Artikel

Penawaran Kerjasama Artikel

  1. Artikel yang dibuat harus mencapai minimal 300 (tiga ratus) kata dengan minimun tiga paragraf yang dilengkapi dengan satu gambar. Artikel bukan hasil plagiat (100 persen copas) dan lolos copy scape (plagiarism checker) atau sebagian besar konten belum pernah terindeks mesin pencari google. Jadi diusahakan artikel yang dibuat adalah asli dari hasil pemikiran sobat, sekalipun ide atau bahan penulisan itu bersumber dari konten yang pernah dibuat di internet namun hanya subtansinya saja dan bukan secara keseluruhan harus sama.
  2. Artikel dibuat dalam format doc (Microsoft Word) dan harus berbahasa Indonesia, namun tidak harus menggunakan bahasa baku. Sobat bisa menulisnya menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari layaknya seperti sobat sedang berbicara atau menerangkan dan memberikan informasi penting kepada teman sendiri, misalnya dibumbuhi dengan sedikit candaan yang menghibur. Jadi bahasa tidak menjadi masalah utama, asal dapat dimengerti oleh pembaca.
  3. LM berhak mengedit artikel yang sudah dikirimkan sesuai keperluan optimasi penulisan artikel namun tidak akan merubah secara substansi atau isi penting yang terkandung di dalamnya. Untuk menjaga privasi penulis, maka LM tidak menyebutkan atau mencantumkan nama pengirim dalam artikel, dengan begitu segala sesuatu yang menyangkut isi konten menjadi tanggung jawab LM sendiri.
  4. Sobat bisa menanamkan dua backlink (html code) dengan anchor text minimal empat frasa (long tail keyword) dalam setiap backlink. Jika DA dan atau PA situs sobat LM anggap baik, maka akan diberikan rel dofollow selamanya, atau sebaliknya. Sobat juga dapat mencantumkan nama bisnis, alamat, no telepon, dan menyematkan video YouTube dalam artikel.
  5. Artikel yang sudah dibuat dalam format doc dapat dikirim melalui contact me atau langsung ke email: ayunksyah@gmail.com. Jika artikel telah sesuai dengan syarat dan ketentuan, maka akan diposting di Blog LM ini, seperti contoh artikel Pensiun Miskin dan Carmudi Indonesia. Sebaliknya, kalau tidak itu berarti artikel belum memenuhi persyaratan yang telah disebutkan. Jadi Mohon Maaf ya.

Jika sobat meminta bantuan LM untuk mereview produk atau jasa, harga yang LM tawarkan untuk jasa review adalah IDR Rp 500 ribu. Harga tersebut termasuk pembuatan artikel dan SEO. LM akan membuatkan review positif produk atau jasa sesuai riset kata kunci kedalam bentuk artikel yang akan diposting di Blog LM ini dan kemudian melakukan optimasi artikel agar mendapat page 1 di SERP Google dengan bidikan long tail keyword.

1 Komentar untuk " Syarat dan Ketentuan Penawaran Kerjasama Artikel "