Motor Mini Depok

Cara Menghapus Iklan pada uTorrent


Hallo Sobat LM...!!! uTorrent adalah software terkemuka untuk men-download torrents. Setelah mendapatkan uTorrent, BitTorrent, inc. biasanya menambahkan iklan untuk menghasilkan beberapa pendapatan dari program torrent. Namun, kebanyakan orang mungkin tidak nyaman dengan adanya iklan pada aplikasi uTorrent, tapi sebenarnya BitTorrent, inc. telah membuat opsional untuk menghapus iklan. Sobat bisa untuk menonaktifkan semua iklan pada uTorrent, tetapi BitTorrent, inc. tidak membuatnya mudah untuk menonaktifkan iklan mereka. Tapi tidak perlu kuatir, LM coba untuk membantu sobat untuk menyingkirkan semua iklan pada uTorrent. Sobat memerlukan software khusus apapun untuk menghapus iklan, namun untuk menonaktifkan iklan sobat akan harus benar melakukan beberapa pengaturan lanjutan, dan jika sobat membuat kesalahan ketika melakukan hal itu akan dapat mempengaruhi uTorrent. Jadi hati-hati dan mengikuti semua instruksi dengan seksama, berikut cara menghapus iklan pada uTorrent 3.4.3.

uTorrent

Cara uTorrent

Buka uTorrent dan klik "Options" yang terletak di sudut kiri atas. Dari menu drop down, klik pada "Preferences". Jendela lain akan terbuka, di sana, klik "Advanced" di menu sebelah kiri (Klik pada "Advanced" bukan "+"). Sobat akan melihat banyak pilihan di panel kanan. Sobat harus melakukan beberapa pilihan untuk menghapus iklan pada uTorrent, tetapi karena ada terlalu banyak pilihan, sobat perlu menggunakan "Filter" untuk menemukan pilihan yang tepat. Di bidang kosong di sebelah "Filter" pilihan, sobat dapat memasukkan kata kunci.

Untuk menghapus iklan di sisi kiri bawah uTorrent, sobat perlu menonaktifkan pilihan "offers.left_rail_offer_enabled". Untuk menemukan opsi ini, sobat harus memasukkan nama pilihan dalam "Filter", tetapi nama pilihan dapat berubah tergantung pada versi, jadi kita perlu memasukkan kata kunci yang tepat. Untuk pilihan ini, "left_rail_offer" adalah kata kunci yang baik, yang kemungkinan besar tidak berubah. Cukup masukkan "left_rail_offer" dalam "Filter" dan sobat secara otomatis akan melihat pilihan.

Nilai opsi harus di set dari "True" (enabled) ke "False" (disabled), klik dua kali pada pilihan atau klik di atasnya dan pilih "False" pada opsi di bawahnya.

Untuk menghapus iklan di sisi atas bar uTorrent, sobat perlu menonaktifkan "offers.sponsored_torrent_offer_enabled". Masukkan kata kunci "sponsored_torrent_offer" dalam "Filter", double klik atau pilih "False" yang terletak di bawahnya.

Untuk menghapus iklan lainnya, sobat perlu menonaktifkan beberapa pilihan lain, seperti berikut:
Pilihan ini termasuk:

gui.show_plus_upsell Keyword: show_plus
bt.enable_pulse Keyword: enable_pulse
gui.show_notorrents_node Keyword: show_notorrents
offers.content_offer_autoexec Keyword: offer_autoexec

Temukan setiap opsi dengan kata kunci dan menonaktifkan dengan mengklik dua kali atau memilih "False" yang terletak di bawahnya. Ketika sobat telah selesai menonaktifkan semua opsi, klik "OK" dan tutup uTorrent juga "Exit" dari system tray. Restart uTorrent, jika sobat melakukan dengan benar sesuai langkah2 di atas, maka iklan sudah tidak muncul lagi pada uTorrent.


1 Komentar untuk " Cara Menghapus Iklan pada uTorrent "