Motor Mini Depok

3 Jurus Jitu Hindari Boros Belanja Online


Hallo Sobat LM...!!! Kehadiran online shop memang memberikan kemudahan saat berbelanja, hanya dengan membuka situs belanja online dan disertai dengan beberapa klik saja sekejap kemudian barang belanjaan yang sobat inginkan sudah ada di tangan tanpa harus perlu bersusah payah untuk pergi dan berkeliling mall atau tempat perbelanjaan konvensional lainnya. Namun, perlu juga sobat ketahui, justru dengan segala kemudahan yang dihadirkan online shop tersebut akan membuka kesempatan juga kepada kita untuk lebih boros dalam berbelanja. Bagaimana tidak, pastinya dengan tampilan sebuah situs belanja online yang sangat menggoda terkadang tidak dapat menahan keinginan untuk memilikinya. Berikut tips 3 jurus jitu untuk membantu sobat terhindar dari boros saat berbelanja online.

HaloMoney Indonesia

Boros Belanja Online

1. Jangan mudah terbuai dengan diskon dan promo
Di online shop kita akan dengan mudah menemui diskon yang terkadang diberikan secara gila-gilaan, untuk sobat yang terbuai dengan diskon yang ditawarkan pasti langsung memutuskan untuk membelinya, tetapi perlu diingat kembali apakah barang yang sudah sobat klik dan akan dibayar nantinya itu benar-benar sobat butuhkan atau tidak. Jika sobat tidak benar-benar membutuhkannya tidak ada salahnya untuk berpikir ulang untuk membelinya.

Jika akhirnya sobat memang membutuhkan barang tersebut, sobat bisa menggunakan kartu kredit sobat namun ingat gunakanlah dengan bijak. Bagi sobat yang membutuhkan kartu kredit ada baiknya sobat memang memilih kartu kredit yang tepat untuk sobat, dan untuk mengetahui perbandingan setiap kartu kredit dari berbagai bank sobat bisa mengunjungi http://www.halomoney.co.id/kartu-kredit agar sobat tidak kena tipu oleh banyaknya kartu kredit yang menawarkan promo yang menarik serta tentunya akan membantu sobat untuk mendapatkan kartu kredit yang terbaik.

2. Jangan terlalu sering mampir ke situs online shop
Jika sobat mempunyai waktu senggang lebih baik untuk tidak membuka situs online shop, karena walaupun awalnya iseng-iseng hanya sekedar melihat situs online shop maka dikhawatirkan sobat akan memutuskan untuk membeli salah satu barang yang terjual di situs tersebut, padahal sebenarnya sobat tidak membutuhkan barang tersebut. Jangan sampai karena sobat lapar mata, sobat memutuskan untuk membeli barang yang sebenarnya tidak sobat butuhkan dan malah membuat gaji sobat keburu habis sebelum akhir bulan.

3. Perhatikan review dan rating
Ada baiknya sebelum memutuskan untuk membeli barang yang sobat inginkan sobat memperhatikan dan membaca review dan rating orang-orang yang sudah membeli barang di online shop tersebut karena jika sobat melakukan hal tersebut sobat akan terhindar dari penipuan yang biasanya terjadi seperti barang aslinya tidak sebagus gambarnya.

Jadi setelah sobat membaca tiga tips ini setidaknya akan membantu sobat untuk terhidar dari boros saat berbelanja di online shop.

0 Komentar untuk " 3 Jurus Jitu Hindari Boros Belanja Online "