Motor Mini Depok

Teknologi NASA di Mobil Jaguar Terbaru


Hallo Sobat LM...!!! Mari kita jujur, bagaimana fokus sobat ketika mengemudi? Pastinya 100% tidak akan fokus, seperti mengutak-atik ponsel, berbicara dengan orang lain di dalam mobil, bernyanyi, nonton, makan, dan sebagainya. Mobil Jaguar terbaru hadir dengan memperkenalkan sistem baru untuk kendaraan yang dapat memonitor tingkat konsentrasi. Dijuluki Sixth Sense, sebuah teknologi NASA dengan pemindaian gelombang otak akan courtesy sensor tertanam ke kemudi kemudian sensor dapat membaca gelombang otak untuk menentukan apakah peringatan atau terfokus cukup yang diprogram untuk bergetar atau bahkan mengeluarkan peringatan audio jika pikiran si pengemudi mulai tidak fokus. Teknologi ini tidak akan menjadi satu-satunya sensor tertanam ke dalam mobil.

Teknologi NASA Mobil Jaguar

Teknologi NASA Mobil Jaguar

Jaguar juga mengincar sensor embedding ke kursi pengemudi untuk mendeteksi tingkat stres, dan ketika mendeteksi bahwa pengemudi sedang stres, kemudian dengan menenangkan melalui musik yang bisa dimainkan dan lampu redup. Hal ini juga diharapkan berperan dalam mobil mengemudi sensidi di masa depan, di mana jika sensor mendeteksi pengemudi tidak mampu mengemudi maka mobil akan segera mengambil alih untuk mengemudi sendiri.

Jaguar juga membayangkan unit infotainment masa depan di mana pengemudi tidak perlu menyentuh layar karena dapat mengenali apa yang Anda coba dilakukan dengan gerakan di udara. Mereka juga menciptakan pedal yang dapat mendeteksi ketika melebihi batas kecepatan atau mengemudi terlalu cepat dan akan bergetar untuk memperingatkan pengemudi.



0 Komentar untuk " Teknologi NASA di Mobil Jaguar Terbaru "