Motor Mini Depok

Rekap Google I/O 2015


Hallo Sobat LM...!!! Selang beberapa hari sejak pengumuman di Google I/O 2015 yang dibuka oleh Senior Vice President Google, Sundar Pichai, pada bulan Mei lalu dan dihadiri para developer, jurnalis, dan pihak terkait lainnya, di mana Google memamerkan beberapa produk perangkat lunak terbaru, seperti versi baru Android M menjadi bintang utama di Google I/O 2015, layanan pembayaran baru perusahaan Android Pay yang diisukan untuk menyaingi Apple Pay, fitur baru Android Wear yang menyediakan 4.000 Aplikasi untuk, dan banyak lagi update teknologi lainnya dari Google. Berikut adalah rekap dari Google I / O 2015 dan daftar rinci segala sesuatu yang Google umumkan di acara tahunan konferensi Google I/O 2015 di Moscone Center San Fransisco, California.

Google I/O 2015

Google I/O 2015

Android M

Tidak diragukan lagi pengumuman terbesar di Google I / O 2015 adalah bahwa dari Android M. Iterasi berikutnya dari Android mungkin mendapatkan moniker resmi sebelum rilis publik tetapi untuk sekarang akan dikenal sebagai Android M. Perangkat lunak baru membawa kontrol yang lebih besar app perizinan, memberikan peningkatan mobile browsing, fitur otentikasi sidik jari standar, menjanjikan peningkatan performa baterai di antara banyak hal lainnya. Google bertujuan untuk melepaskan Android M oleh Q3 tahun ini. Informasi lebih lanjut di Android M Resmi dan pada halaman pengumuman resmi Android M. Tidak ada demo dari OS lengkap di Google I / O, hanya beberapa fitur yang ditampilkan selama acara: Android Pay dan Google Now di tekan, yang merupakan bagian dari perbaikan browsing mobile.

Android Pay

Telah terdengar untuk sementara waktu sekarang bahwa Google akan meluncurkan sendiri pesaing Apel Bayar, yang diresmikan sebagai Android Bayar di Google I / O 2015. Pengguna memasukkan rincian kartu mereka sekali dan hanya menyadap telepon mereka untuk membayar di NFC, sebuah terminal diaktifkan, mereka juga dapat menggunakan poin reward di merchant yang berpartisipasi. Android Pay akan tersedia lebih dari 700.000 pengecer AS. Android Bayar juga dapat digunakan untuk pembayaran yang dilakukan dalam aplikasi seperti yang ditunjukkan dalam video demonstrasi diposting di atas, layanan pembayaran dapat digunakan untuk tugas-tugas seperti belanja online, memesan makanan dan banyak lagi.

Google Now on Tap

Google Now on Tap sedang dipuji sebagai fitur utama berikutnya untuk Android. Pada dasarnya ini memungkinkan built-in asisten pribadi pada perangkat Android, yang kita kenal dan cinta sebagai Google Now, untuk melihat apa yang terjadi di layar perangkat dan mengambil tindakan yang relevan. Google menunjukkan fitur di I / O dengan terlebih dahulu memainkan lagu Skrillex dan kemudian meminta Now "Siapa nama aslinya." Asisten tahu bahwa pengguna dimaksudkan untuk bertanya tentang nama asli Skrillex dan kembali hasil yang relevan.

Android Wear

Beberapa fitur baru untuk Android Wear juga diumumkan di acara tersebut, seperti "Always On" mode yang memungkinkan pengguna menyimpan aplikasi pada layar display. Gerakan pergelangan baru untuk Android Wear smartwatches juga mengungkapkan, bersama dengan dukungan untuk menggambar emojis. Google juga mengungkapkan beberapa aplikasi baru untuk platform dan mengumumkan bahwa sekarang ada lebih dari 4.000 aplikasi yang tersedia untuk Android Wear.

ATAP Projects: Project Jacquard and Project Soli

Perusahaan juga membuat beberapa pengumuman agak menarik yang disebut Proyek Jacquard dan Proyek Soli, dengan proyek-proyek ini Google bertujuan untuk memecahkan masalah input dengan perangkat dpt dipakai. Soli adalah solusi chip tunggal untuk mendeteksi gerakan jari dan gerakan. Ini berbeda dari metode konvensional deteksi gerak 3D dan kamera sistem berbasis karena menggunakan radio 60GHz yang memungkinkan untuk membedakan gerak baik. Sistem ini pada dasarnya dapat mengkonversi gerakan sederhana seperti menekan jari pada jempol untuk menekan tombol tanpa pengguna benar-benar harus menyentuh perangkat dpt dipakai. Proyek Jacquard berkaitan dengan tenun sentuh kapasitif digitizers dalam kain, tapi salah satu masalah yang dihadapi perusahaan dengan proyek ini adalah bahwa tidak ada yang benar-benar mencoba untuk menenun begitu banyak kabel dalam kain konvensional di masa lalu. Google harus mendapatkan jenis khusus tenun dilakukan agar helai benang konduktif dapat terpapar dalam urutan tertentu sehingga mereka bisa dengan mudah dihubungkan ke konektor. Ini perpaduan akhir dari teknologi dan fashion dan mitra pertama untuk Google pada proyek ini Levi.

Google Cardboard

Penerbangan murah Karton virtual reality headset Google pertama kali diluncurkan tahun lalu dan pada I / O 2015 versi sedikit diperbarui diresmikan yang bahkan memiliki dukungan untuk iPhone. Ini menunjukkan bahwa lebih dari satu juta unit dari karton yang di luar sana, secara signifikan lebih dari salah satu headset VR mahal yang tersedia di pasar saat ini. Perusahaan juga mengumumkan Program Jump baru di acara yang merupakan platform baru yang bertujuan untuk memudahkan bagi pencipta konten untuk menangkap dan berbagi 360 derajat VR konten. Untuk tujuan ini Google telah bekerja sama dengan GoPro yang sebenarnya diproduksi array perumahan 16 unit kamera tindakan dari GoPro untuk mulus menangkap 360 derajat video. Array akan membiarkan semua kamera sync dan berbagi sumber daya tunggal, yang pada dasarnya mengubah 16 kamera menjadi satu kamera tunggal. Google akan merilis geometri rig 16 kamera yang penggemar dapat digunakan untuk mengembangkan rig sendiri. Google juga mengumumkan implementasi baru dari karton disebut Expeditions yang akan memungkinkan guru untuk membawa murah VR headset ke dalam kelas. Guru dapat menggunakan ekspedisi untuk menunjukkan konten yang sama pada beberapa kardus dan mereka dapat mendaftar untuk inisiatif online. Dukungan konten dari The Planetary Society, American Museum of Natural History dan Chateau de Versailles telah dijanjikan.

Google Play Services 7.5

Layanan Google Play 7.5 akan membawa optimasi baru dan kemampuan untuk seluruh ekosistem Android, itu akan memungkinkan para pengembang untuk membangun fitur software terbaru dari Google untuk aplikasi dan layanan mereka. Fitur yang termasuk Smart Lock untuk Sandi, Instance ID, API baru untuk Google Cloud Messaging dan Google Cast dan akses ke Google Maps API untuk Android Wear. Pintar Lock untuk Sandi hanyalah perpanjangan dari Chrome Password Manager, memungkinkan perangkat Android mengambil mandat disimpan sebagai bagian dari proses login dan bahkan menyimpan kredensial baru untuk kemudian digunakan pada perangkat Android lain dan browser Chrome pada platform apapun. Perbaikan Cast Google termasuk fitur seperti antrian, dukungan permainan yang lebih baik, remote display, autoplay dan banyak lagi. Google Maps API untuk Android Wear memungkinkan pengembang untuk menunjukkan peta sepenuhnya interaktif smartwatches AW, yang pengguna akan dapat menggulir dan zoom. Google layanan Putar 7.5 SDK sekarang tersedia untuk pengembang.

Brillo

Sebelum I / O 2015 itu dikabarkan bahwa perusahaan akan mengungkapkan sistem operasi baru untuk perangkat yang terhubung. Google meluncurkan Proyek Brillo sebagai OS untuk Internet of Things. Ini akan memungkinkan benda pintar terhubung untuk berkomunikasi satu sama lain terlepas dari platform yang mereka dukung. Google akan menyediakan Brillo untuk pengembang dan mitra OEM yang ingin mengintegrasikan OS di perangkat mereka terhubung, yang harus mulai muncul di pasar di beberapa titik akhir tahun ini.

lainnya

Pada I/O 2015 Google juga berbicara tentang fakta bahwa HBO Sekarang akan segera datang ke perangkat Android , ini layanan online streaming mandiri dari HBO adalah eksklusif untuk perangkat Apple sebelumnya selama tiga bulan.


0 Komentar untuk " Rekap Google I/O 2015 "