Motor Mini Depok

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram


Hallo Sobat LM...!!! Dengan lebih dari 300 juta pengguna yang berbagi lebih dari 70 juta foto dan video setiap hari, itu mungkin tidak mengejutkan untuk menyadari bahwa beberapa pengguna Instagram bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar dari jutaan orang yang mengikuti mereka dan keterlibatannya. Apa yang lebih inspiratif adalah sebagian besar dari mereka adalah orang-orang biasa yang dengan posting dan berinteraksi untuk membangun pengikut dari waktu ke waktu. Nah jika sobat juka sering berinteraksi di Instagram terlebih memiliki jumlah pengikut yang cukup besar, atau jika sobat setidaknya bersedia untuk dimasukkan ke dalam waktu dan usaha untuk mulai membangun itu, maka tidak ada alasan mengapa sobat tidak dapat mulai mendapatkan uang ratusan atau bahkan ribuan dolar dari satu platform sosial ini saja. Ada banyak cara mendapatkan uang dari Instagram yang berbeda yang dapat sobat pilih untuk mulai mendapatkan, namun perlu diingat bahwa setiap jenis strategi pendapatan online membutuhkan waktu dan usaha sebelum sobat mendapatkan uang yang nyata. Berikut cara mendapatkan uang dari Instagram dengan mudah dan cepat.

Cara Mendapatkan Uang Instagram

Cara Mendapatkan Uang Instagram

1. Jual foto Instagram
Jika sobat suka mengambil foto dengan ponsel dan menganggap foto tersebut mempunyai kualitas yang cukup tinggi, nah sebelum posting foto di Instagram, maka sobat bisa mulai dengan memberikan lisensi foto ke perusahaan yang bersedia membayar untuk menggunakannya. Tool online yang bisa digunakan adalah Foap yang merupakan pasar fotografi online populer yang memungkinkan sobat melakukan hal itu. Sobat dapat mendaftar secara gratis, membuat profil pengguna baru, membangun portofolio untuk mulai menarik pembeli, dan menelusuri "Misi" untuk mengetahui perusahaan yang bersedia membayar tinggi untuk proyek yang secara khusus mereka cari. Ini mungkin cara termudah untuk mulai mendapatkan uang dari foto-foto Instagram yang ada sobat miliki. Biasanya untuk semua foto dapat di jual dengan harga sekitar $ 10, namun satu-satunya kelemahan utama di sini adalah foap mengambil setengahnya. Pembayaran dikirim melalui PayPal.

2. Dapatkan komisi dengan menjual produk
Menjual produk perusahaan lain dan jasa mereka adalah lain cara cepat dan mudah untuk mulai mendapatkan uang di Instagram. Tool yang disarankan adalah Peerfly yang merupakan jaringan afiliasi populer yang memungkinkan sobat untuk mendaftar gratis. Setelah disetujui, sobat akan dapat menelusuri penawaran promosi mereka yang saat ini terdaftar sebagai "Social" di bawah "Traffic Methods" tab. Sobat kemudian dapat memilah-milah tawaran sesuai gaji, pendapatan per klik (EPC), atau klik-tayang (CR) untuk memilih sesuatu yang ingin dipromosikan. Yang perlu sobat lakukan untuk mulai mempromosikan tawaran adalah menyalin URL unik dan paste di bagian situs Instagram bio sobat. Ketika pengguna lain mengkliknya, sobat bisa memperoleh komisi jika mereka memutuskan untuk memasukkan informasi pribadi mereka (seperti alamat email mereka) atau membeli sesuatu.

3. Terhubung dengan pengiklan
Jika sobat adalah salah satu orang yang memiliki puluhan ribu pengikut atau lebih, maka sobat mungkin berada dalam posisi yang baik untuk mencoba mendapatkan setidaknya beberapa penawaran sponsorship baik dari perusahaan yang akan bersedia membayar untuk mempromosikan merek mereka. Tool yang disarankan adalah The Mobile Media Lab yang merupakan agen kreatif khusus yang memfokuskan pada pengguna Instagram paling berpengaruh. Jika terpilih, sobat bisa dengan mudah mulai mendapatkan ratusan atau ribuan dolar untuk single post.

Instagram telah benar-benar membuka beberapa pintu baru bagi pemilik bisnis dan pengusaha di seluruh dunia. Apakah sobat hanya seorang mahasiswa yang ingin mendapatkan uang tambahan dolar, atau CEO dari sebuah perusahaan internasional yang ingin membangun merek dan menjangkau khalayak baru, Instagram dapat membantu sobat melakukannya. Baca juga Belajar AdSense Cari Dollar

0 Komentar untuk " Cara Mendapatkan Uang dari Instagram "