Motor Mini Depok

10 Tanda Sobat Memiliki Ayah Super


Hallo Sobat LM...!!! Siapa pun bisa menjadi seorang ayah, namun butuh seseorang khusus untuk menjadi seorang ayah. Membesarkan anak-anak bukan cuma tugas ibu, namun peran ayah juga besar bagi perkembangan anak. Bagi seorang ayah, membesarkan anak membutuhkan waktu dan komitmen, serta memiliki kemampuan tersendiri yang terkadang tidak dapat dijelaskan bagaimana peran ayah terhadap anak-anaknya. Cinta dan kasih sayangnya juga tidak terkalahkan seperti yang diberikan sang itu, namun lagi-lagi itu juga tidak diuraikan dalam kata-kata untuk ayah ataupun puisi ayah. Jadi, tak ada seorang yang sempurna yang mengklaim bahwa dia adalah ayah terbaik di dunia ini. Tidak ada resep khusus sebagai cara yang sempurna untuk menjadi ayah terbaik, namun karenanyalah yang telah membuat dia sangat istimewa. Berikut adalah 10 tanda sobat memiliki ayah super.

Aku Sayang Ayah

Memiliki Ayah Super

1. Dia mendukung sepanjang jalan.
Seorang yang selalu ayah mendukung adalah orang yang mengakui kemampuan sobat, dan percaya bahwa sobat bisa pergi lebih jauh. Dia bangga padamu, Dia sangat menghormati hak-hak sobat sebagai pribadi, dan dia selalu ada untuk sobat.

2. Dia membuat waktu untuk keluarga.
Dia mungkin sangat sibuk, tapi dia tidak pernah gagal untuk berpartisipasi dalam acara di mana keluarganya terlibat. Dia mencoba untuk memasak untuk keluarga pada hari libur atau kadang-kadang menetapkan tanggal untuk mengajak makan malam di luar rumah. Dia sosok yang menyenangkan, dan leluconnya membuat seluruh keluarga tertawa.

3. Dia menginspirasi dan memotivasi.
Ini membawa kebahagiaan bila memiliki ayah yang menginspirasi dan memotivasi sobat dengan memberikan pujian dan sedikit memberikan tantangan untuk sobat selesaikan berdua. Dia memiliki kualitas yang ingin sobat memiliki sendiri.

4. Dia adalah teman terbaik.
Ayahmu adalah teman terdekat, memiliki kepercayaan yang kuat satu sama lain. Akan ada saat-saat ketika ia adalah hanya satu-satunya orang yang benar-benar mengerti sobat. Dia selalu ada untuk ketika sobat membutuhkan bantuannya, dan ia selalu mencoba untuk memberikan saran terbaik yang dia punya. Dia menerima perilaku aneh dan lelucon mengerikan yang sobat tunjukkan. Dan yang paling penting, ia selalu berusaha belajar untuk memaafkan sobat.

5. Dia mendorong untuk menjadi diri sendiri.
Kita semua manusia tidak sempurna, tapi kita belajar dan tumbuh. Hal yang baik tentang memiliki ayah super adalah bahwa ia menerima kekurangan sobat meski tidak pernah dikatakannya. Dia membiarkan sobat menemukan yang terbaik dalam diri sobat sendiri.

6. Dia membuat merasa aman.
Ketidakamanan dan kesedihan adalah salah satu masalah terbesar yang sering dihadapi oleh anak-anak. Ketika seorang ayah mengetahui hal itu, ia berusaha menenangkan dan seketika menghapus semua kesedihan karena sobat meresa aman dalam pelukan dan lindungannya.

7. Dia selalu mendengarkan.
Ini seperti perasaan baik ketika ayah mencoba untuk mendengarkan dan memahami sobat, dan dia tidak memberikan penilaian sebelum sobat menjelaskan semua. Ayah dengan keegoisannya biasanya gagal untuk melakukan tindakan seperti itu, tapi ayah super tidak, ia sangat baik untuk menghormati pendapat dan sudut pandang.

8. Dia memiliki rasa humor yang luar biasa.
Sebenarnya, ada perbedaan antara menjadi lucu dan memiliki rasa humor yang baik. Ayah memiliki rasa humor yang luar biasa karena ia mengarahkan perhatiannya lebih pada bersenang-senang daripada menjadi lucu. Dia mengembangkan dengan belajar untuk menikmati hal-hal yang membuat sobat berdua tersenyum.

9. Dia tahu bagaimana untuk memperbaiki semuanya.
Semua ayah bisa menjadi superhero favorit sobat. Dia dapat membuat segalanya keren melalui trik yang diciptakan untuk memperbaiki semua keadaan. Dan setiap kali sobat membutuhkan bantuannya, dia ada di sana untuk membantu sobat dalam sekejap.

10. Dia membiarkan untuk bertanggung jawab.
Ketika ayah mengajarkan bagaimana untuk bertanggung jawab atas konsekuensi dari keputusan yang sobat buat, menerimanya. Dia mengajar sobat nilai. Ini adalah semua tentang nilai-nilai. Dia ingin sobat belajar untuk memilih keputusan terbaik dalam hidup. Setelah sobat kelak menjadi seorang ayah, hidup ini bukan perjuangan yang mudah, setelah semua mengalaminya, sobat akan selalu ingat bahwa sobat memiliki ayah super dan berkata "Aku Sayang Ayah".

0 Komentar untuk " 10 Tanda Sobat Memiliki Ayah Super "