Motor Mini Depok

Lima Penjara Terkejam di Dunia


Hallo Sobat LM...!!! Hukuman yang dijalankan di penjara memang diperlukan bagi mereka yang telah menebus kesalahan yang pernah dilakukannya. Namun akan sulit untuk dibayangkan bila mereka menempati penjara terkejam yang pernah ada didunia. Hal ini diyakini bahwa setiap manusia memiliki dua wajah, satu yang suci dan lainnya yang berbahaya. untuk mengendalikan sisi manusia yang berbahaya itu ia dirantai oleh berbagai aturan dan peraturan dan untuk menerapkan aturan dan peraturan penjara yang pada pada kenyataannya adalah setiap jiwa manusia pasti akan selalu mencari kebebasan dan kehidupan yang nyaman untuk membuat dia bertobat dalam penjara. Namun tindakan di luar batas pada suatu tempat di mana ia merasa tidak nyaman, menyakitkan dan bahkan menjijikkan di sanalah ia mulai bertobat atas tindakan jahat yang diperbuatnya dan berdoa untuk kematiannya. Jadi, dapat dikatakan di satu sisi penjara adalah "jalan ke neraka" atau bagi mereka yang tetap optimis "ada kecerahan di balik penjara". Beriku adalah lima penjara terkejam di dunia.

Penjara Terkejam di Dunia

Penjara Terkejam di Dunia

1. Carandiru Prison
Penjara Carandiru kewalahan dengan masalah kesehatan yang mengerikan. Hal ini peringkat nomor 1 dalam daftar sepuluh penjara terkejam di dunia dimana satu berbanding 5 tahanan di dalam didiagnosis dengan HIV, dan tahanan biasanya ditolak, seperti anestesi untuk pengobatan.

2. Administrative Maximum Unit Prison
Penjara menerapkan sistem ketata dalam penghambatan kebutuhan paa penghuni. Salah satu penjara terkejam mengharuskan setiap tahanan diharuskan mengkonsumsi, istirahat dan mengambil kotoran di unit mereka sendiri. Hal ini menjadikannya peringkat nomor 2 dalam daftar penjara terkejam di dunia. Mereka bahkan sampai sekarang sangat membatasi jumlah cahaya matahari yang diterima oleh para tahanan.

3. La Sante Prison
Meksi di dalam penjara tapi tetap saja berbagai kejahatan merajarela di sana, mulai dari kejahatan kecil sampai pada tingkat keparahan yang mengerikan, di mana para tahanan yang lemah umumnya akan menjadi budak tahanan yang kuat dan berkuasa. Narapidana bisa mendapat tempat eksklusif dengan membayar empat jam setiap hari untuk berada di luar unit kepada pegawai penjara.

4. Tadmor Military Prison
Penjara Tadmor ini sering dilakukan penyiksaan, eksekusi dan pembantaian. Metode penyiksaan yang digunakan adalah seperti pada abad pertengahan. Beberapa narapidana yang dieksekusi oleh kapak yang kemudian diambil organ tubuhnya, sementara yang lain diseret sampai menjelang kematian secara brutal.

5. Nairobi Prison
Penjara di Republik Kenya mungkin adalah penjara unggul di Kenya, dengan 3.800 tahanan yang hanya memiliki kapasitas 800. Dalam satu ruangan kamar dalam penjara bisa dihuni oleh sekitar lima puluh tahanan.

1 Komentar untuk " Lima Penjara Terkejam di Dunia "