Motor Mini Depok

Rumah Sakit Terbaik di Dunia Bagi Wisatawan Medis


Hallo Sobat LM...!!! Bagi turis atau traveler asing yang sedang berkunjung ke suatu negara, baik untuk bisnis maupun sebagai wisatawan medis harus menyadari bahwa keselamatan dan kualitas dalam setiap rumah sakit menjadi pertimbangan sebelum menggunakan layanan medis dari sebuah rumah sakit. Rumah sakit terbaik di dunia yang berpengalaman dan profesional yang menawarkan berbagai macam perawatan medis berikut telah mendapatkan sertifikat Medical Travel Certified oleh Medical Travel Quality Alliance (MTQUA), sebuah organisasi internasional yang independen didirikan pada tahun 2009 untuk mempromosikan khusus keamanan dan kualitas dalam kebutuhan pengobatan dan perawatan medis wisatawan. MTQUA menerbitkan top 10 rumah sakit terbaik di dunia bagi wisatawan medis. Sertifikasi dari MTQUA adalah program global untuk rumah sakit, klinik, lembaga, resort pemulihan dan layanan penyedia terkait yang mendukung manajemen perawatan total untuk wisatawan medis.

Rumah Sakit Terbaik di Dunia

Rumah Sakit Terbaik di Dunia

Pertama adalah Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah sakit terbaik yang menyediakan wisatawan medis dengan perawatan yang luar biasa di luar protokol standar klinis serta perawatan medis yang baik. Layanan Wisata medis dan prosedur, meyakinkan wisatawan medis bahwa koordinasi perawatan yang memenuhi kebutuhan wisatawan medis yang merupakan prioritas.

Kedua adalah Asklepios Klinik Barmbek, Hamburg, Jerman. Rumah Sakit terbaik yang mempekerjakan manajer pariwisata medis untuk meningkatkan dan mendukung respon bagi wisatawan medis. Rumah Sakit ini telah meningkatkan upaya untuk memenuhi kebutuhan wisatawan medis di negara asal mereka. Rumah sakit ini telah menjadi mitra dengan perusahaan teknologi medis yang inovatif dari Jerman untuk menguji peralatan medis paling modern sebelum dirilis di seluruh dunia.

Ketiga adalah Fortis Hospital, Bangalore, India. Rumah sakit Fortis yang sebelumnya bernama Wockhardt Hospital menyediakan prosedur pilihan hebat untuk bedah ortopedi termasuk resurfacing pinggul. Rumah sakit ini bekerja sama dengan beberapa agen perjalanan medis untuk tindak lanjut perawatan dan layanan pasien Amerika setelah mereka kembali ke rumah.

Sedangkan diperingkat keempat sampai sepuluh adalah Anadolu Medical Center, Turkey. Wooridul Spine Hospital, Korea. Shouldice Hospital, Canada. Gleneagles Hospital, Singapore. Clemenceau Medical Center, Lebanon. Bumrungrad International, Thailand. Dan Mediclinic Morningside, South Africa.


1 Komentar untuk " Rumah Sakit Terbaik di Dunia Bagi Wisatawan Medis "