Motor Mini Depok

Rahasia Jari Tangan Mengungkap Kepribadian


Hallo Sobat LM...!!! Pernahkah sobat memperhatikan panjang jari tangan dan kemudian bertanya-tanya mengapa panjang jari manis bisa melebihi jari telunjuk, atau sebaliknya bahkan sama panjang. Coba lihat sebentar jari tangan sobat, apakah jari manis sobat lebih panjang dari jari telunjuk, atau sebaliknya justru jari telunjuk yang lebih panjang daripada jari manis sobat, ataukah jari manis dan telunjuk sobat mempunyai ukuran panjang yang sama? Jika sudah dilihat, tahukah sobat kalau panjang jari telunjuk atau jari manis itu memiliki rahasia yang dapat mengungkapkan kepribadian. Nah sobat bisa mengetahui rahasia jari tangan untuk mengungkap kepribadian sobat berikut ini.

Rahasia Jari Tangan

Jari Tangan

A. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk
Orang yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung menawan dan pragmatis. Mereka adalah orang yang dapat keluar dari situasi apa saja. Selain itu, mereka adalah penyelesai masalah yang agresif, sangat baik, dan cenderung sangat penyayang terhadap orang-orang disekitarnya.

B. Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis
Orang dengan jari manis lebih pendek daripada jari telunjuk adalah jenis orang yang percaya diri. Mereka cenderung mencintai kesendirian di tempat mana bekerja dan menyelesaikan hal-hal yang mereka butuhkan untuk dilakukan, tapi yang belum tentu menunjukkan hasilnya kepada orang lain. Mereka sangat berorientasi pada tujuan dan tidak ingin diganggu serta menghargai apa yang mereka miliki.

C Jari telunjuk sama panjang dengan jari manis
Orang dengan jari manis dan jari telunjuk sama panjang adalah jenis menghindari konflik dan cinta damai. Mereka terorganisasi dengan baik bila menginginkan apa pun untuk mendapatkannya. Mereka setia dalam hubungan, lembut dan peduli teman, tetapi berhati-hatilah karena mereka memiliki inti yang berapi-api yang bila tertekan dalam kegiatan sehari-hari normal dapat berbahaya jika dilepaskan.

0 Komentar untuk " Rahasia Jari Tangan Mengungkap Kepribadian "