Motor Mini Depok

Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan Tubuh


Hallo Sobat LM... !!! Ingin tahu apa yang terjadi ketika sobat memasukkan beberapa potongan bawang merah ke dalam kaus kaki ketika sobat tidur? Yap, itulah salah satu manfaat bawang merah untuk kesehatan tubuh kita. Bagian bawah kaki kita dengan jaringan kulit yang kuat adalah akses langsung untuk organ dalam tubuh melalui apa yang dikenal dalam pengobatan Cina sebagai Meridian. Meridian adalah jalur untuk setiap organ yang berhubungan dengan tubuh. Beberapa orang mengatakan bahwa meridian tidak ada dalam tubuh atau di bagian bawah kaki. Bagi sobat yang mengerti pengobatan Cina mungkin tahu bahwa sistem meridian sangat erat berkorelasi dengan sistem saraf. Jika sobat percaya memiliki saraf dan sistem saraf, itu berarti sobat percaya memiliki Meridian juga yang pada dasarnya adalah hal sama ketika sobat menafsirkannya dan melihat Meridian berada dalam tubuh.

Manfaat Bawang Merah

Manfaat Bawang Merah

Bagian bawah kaki memiliki banyak ujung saraf berbeda, sekitar 7.000 (Meridian) yang langsung terhubung ke berbagai organ dalam tubuh. Saraf pada telapak kaki merupakan sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh. Inilah sebabnya mengapa banyak ahli terapi merekomendasikan untuk berjalan di luar dengan bertelanjang kaki untuk merangsang Meridian tersebut. Salah satu cara paling sederhana untuk membuka jalur listrik ini (Meridian) dan membantu memurnikan organ internal sobat tanpa melakukan apapun adalah dengan memotong bawang berah dan memasukkannya ke dalam kaus kaki saat tidur.

Khasiat bawang merah dikenal sebagai pemurni udara dan ketika dioleskan pada kulit akan membunuh kuman dan bakteri juga asam fosfat (yang sering membuat menangis ketika memotongnya) memasuki aliran darah ini membantu untuk membersihkan darah dan membunuh bakteri atau kuman yang memungkinkan pengobatan cepat sembuh dari flu. Baca juga Obat Flu Tradisional Cara Cepat Sembuh

Jadi sederhananya, berikut adalah dua langkah untuk memurnikan darah, membunuh kuman dan bakteri.

Langkah 1: iris bawang merah dengan potongan datar agar dapat diterapkan ke bawah seluruh kaki (seperti platform) jadi bagian bawah kaki sobat terbungkus dengan bawang saat tidur.

Langkah 2: Masukkan bawang ke dalam kaus kaki di bawah telapak kaki. Saat sobat tidur, proses penyembuhan alami dengan kekuatan bawang akan segera bekerja melalui kulit untuk memurnikan darah dan membunuh bakteri juga kuman serta menyerap racun. Ini juga akan membantu untuk memurnikan udara di kamar.

Berikut adalah manfaat bawang merah dengan memasukkannya ke dalam kaus kaki ketika tidur:

  1. Membersihkan darah: asam fosfat dari bawang diserap melalui sarana Meridian untuk memurnikan darah.
  2. Membunuh bakteri, kuman dan patogen: bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti virus yang kuat!
  3. Memurnikan udara: bau bawang di sekitar kaki sobat akan memurnikan udara dan merubah bau kaki sobat jadi lebih baik dan bebas dari racun serta bahan kimia.

Jika Sobat menemukan informasi ini keren, berguna atau berharga silakan berbagi dengan teman sobat di facebook untuk mendapat manfaat dari ini juga! Salam. Lihat Obat Sakit Gigi Tradisional Cara Cepat Sembuh

0 Komentar untuk " Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan Tubuh "