Motor Mini Depok

Harga Samsung Galaxy A5 Cuma 1 Jutaan di Lazada


Hallo Sobat LM….!!! Sebenarnya postingan kali ini bukan untuk memberikan informasi mengenai smartphone Samsung Galaxy A5, baik dari segi harga pasarannya yang berlaku saat ini maupun spesifikasi yang diusung gadget ini. Jadi mohon maaf sebelumnya bila telah membuat sobat sekalian kecewa... :) Artikel ini dibuat sekedar cuma untuk berbagi pengalaman LM saat belanja online di Lazada Indonesia, khususnya dalam pembelian Samsung A5 tersebut. Jika sobat pernah atau bahkan sering belanja via online pastinya sudah mengenal apa itu Lazada yang merupakan salah satu situs toko online terbesar yang melayani berbelanja lewat internet, salah satu toko online favorit LM. Nah jika sobat sudah mengetahuinya, pasti tahu juga belum lama ini Lazada sedang merayakan hari ulang tahun ke tiga, atau tepatnya pada tanggal 24 Maret 2015 yang lalu.

Samsung Galaxy A5


Jadi begini ceritanya, seperti biasa jika menjelang hari-hari besar Lazada sering selalu memberikan promo, baik melalui iklan televisi maupun internet. Tak terkecuali dalam menyambut HUT-nya yang ketiga, diskon besar-besaran pun dilakukan bahkan sampai 90 persen. Nah, karena tidak mau melewatkan kesempatan itu, pas tengah malam lebih sedikit LM pun melakukan browsing ke situ Lazada dan mendapatkan sales page Samsung Galaxy A5 A500F – Hitam dibandrol dengan harga cuma Rp 1.899.000 atau diskon sebesar 60 persen dari harga sebelum Rp 4.690.000. Saat melihatnya, wow gila, LM pikir. Ya karena smartphone Samsung ini masih terbilang baru belum lama keluar. Sempat LM duga apakah ini benar diskon besar yang diberikan dalam rangka merayakan HUT-nya atau hanya cuma karena kesalahan sistem online Lazada.

Tanpa berpikir panjang, LM pun segela melakukan pembelian. Tidak mudah memang, karena setiap LM klik “beli sekarang” dan melangkah ke tahap berikutnya, barang pun langsung sudah tidak tesedia. Wah, pasti banyak yang menginginkan LM piker, sampai-sampai harus berebutan mendapatnya. Huh, rasa kecewa bercampur harap tetap memang. Tidak lama kemudian, setelah kembali ke sale pagenya mucul kembali barang tersedia, tapi tetap sama setelahnya stok langsung kosong. Kemabli lagi LM melakukan hal yang sama sampai jam 3 pagi tapi tidak mendapatkannya. Ya sudah akhirnya LM putuskan untuk mengurungkan niat untuk mendapatkannya karena rasa ngantuk juga sudah sangat hebat LM rasakan.

Setelah hari berikutnya, sekitar jam 9 pagi LM kembali membuka situs lazada dan kembali melihat Samsung Galaxy A5 yang LM lihat pagi dini hari tadi kembali tersedia. Langsung saja LM melakukan pembelian. Kali ini LM sedang beruntung karena bias melakukan pembelian melalui COD. Singkatnya, meskipun harus menunggu lama, dari order 24 maret lalu, baru hari ini tanggal 06 April 2015 baru bisa menerimanya. Tetapi, LM rasa cukup setimpal panjangnya penantian untuk mendapatkan Samsung Galaxy A5 dengan harga murah yang diberikan Lazada. Selamat ulang tahun Lazada Indonesia yang ketiga, promo dan diskon besarnya selalu ditunggu.

0 Komentar untuk " Harga Samsung Galaxy A5 Cuma 1 Jutaan di Lazada "