Motor Mini Depok

Kisah Orang Sukses Menghasilkan Uang dari Youtube


Hallo Sobat LM...!!! Sebagian orang mengganggap YouTube hanya sebagai tempat untuk menonton berbagai video dan tidak sedikit dari mereka yang banyak mencari bagaimana cara mendownload video dari youtube untuk film atau musik yang disukainya. Tapi disisi lain YouTube adalah ladang uang bagi mereka yang ingin mengetahui cara mendapatkan uang dari internet. Ya, sederhana, hanya dengan tahu cara mengupload video di youtube, maka sobat bisa menghasilkan uang. Banyak dari mereka yang berhasil menjadi jutawan karena mereka sukses di youtube, bahkan kisah suksesnya bisa melebihi para seleriti dunia sekalipun. Kisah orang sukses menghasilkan uang dari youtube video ini mungkin bisa menginspirasi sobat dan memberikan semangat nyata bagi mereka yang ingin sukses mendapatkan uang dari internet.

Kisah Orang Sukses YouTube

Kisah Sukses Youtube

1. Evan, ulasan mainan dan video game
Usianya baru 8 tahun, tapi sudah menghasilkan uang lebih dari $ 1 juta per tahun hanya dengan bermain. Evan, dikenal dengan EvanTubeHD adalah saluran YouTube yang ramah keluarga dengan ulasan mainan dan video game. Rata-rata video Evan telah terlihat lebih satu juta view yang ia mulai dari sekedar main-main antara Evan dan ayahnya, Jared. Mereka membuat video menggunakan model Angry Bird yang begitu lucu dan langsung populer ketika video pertama mereka telah mencapai 1 juta view. Jared sang ayah menyadari betapa besar potensi yang dimiliki untuk menghasilkan uang dari youtube. Dan tidak lama salurannya menjadi model bisnis online yang serius dengan melakukan ulasan mainan dan mencoba untuk memberikan informasi tentang produk.

2. Shoenice22, makan apa saja di depan kamera
Shoenice22 yang memanfaatkan bakat unik untuk bisa makan apa-apa (secara harfiah) dalam proses menghibur orang dan menjadi selebriti YouTube. Dalam dunia nyata, dikenal sebagai Chris Schewe adalah salah satu orang sukses yang paling populer di YouTube. Dia memiliki lebih dari 200.000 pelanggan, dan beberapa video-nya mendapatkan lebih banyak hits daripada yang diposting oleh selebriti. Alasan mengapa orang-orang menonton Schewe memakan apa saja adalah karena dia ingin meningkatkan kesadaran untuk jutaan penderita kelaparan di Afrika melalui video yang unik. Beberapa video yang paling ikoniknya adalah dia makan 1000 lembar kertas toilet dalam 10 menit, dan meminum sebotol lem.

3. DisneyCollectorBR, berwajah mainan Disney
DisneyCollectorBR adalah saluran YouTube ketiga yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat yang diperkirakan mendapatkan antara $ 1.4 dan $ 21.9 juta setiap tahun. Anak-anak suka menonton wanita misteri yang wajahnya tidak ditampilkan dalam video nya dengan memperkenalkan mainan anak-anak dari film Disney.

4. Bethany, video berbelanja
Bethany Mota baru berusia 18 tahun, namun berkat popularitas video berbelanjanya, dia lebih terkenal online daripada pakaian dan perhiasan bermerek karena memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Remaja asal California merubah hobinya menjadi sebuah fenomena menghasilkan uang jutaan dolar berkat YouTube. Bethany merekam play-by-play dari belanjanya, mulai dari mall, mengangkut, dan kemudian menguploadnya di YouTube.

5. Olatunji, bermain video game David Beckham
Olajide Olatunji, lebih dikenal dengan KSIOlajidebt atau KSI berusia 21 tahun adalah salah satu yang paling populer dengan lebih dari 9 juta pelanggan untuk dua saluran YouTube-nya dengan membuat portofolio dukungan merek untuk menyaingi David Beckham. Videonya bombastis dan telah ditonton lebih dari satu miliar kali. Dalam videonya, biasanya dia bermain video game FIFA dan mengupload video ke YouTube. Dia membuat sekitar 40 video per bulan, dan masing-masing ditonton sekitar dua juta kali.

6. Garrett, video Minecraft
Joseph Garrett adalah orang sukses menghasilkan uang dari youtube hanya dengan syuting dirinya bermain video game dan meng-upload klip di YouTube. Dia berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2013 untuk bermain game seperti Minecraft dan berbagi tips dengan sesama pemain full time. Klip-nya telah menjadi sensasi internet melalui Channel YouTube "Stampylonghead" telah menerima hits lebih dari saluran yang dimiliki One Direction atau Justin Bieber. Ini adalah salah satu dari 10 Channel YouTube yang paling banyak dilihat di dunia.

7. Edwards, pembuat video amatir
Jamal Edwards, membuat film amatir biasanya video musik yang menampilkan rap dan musik pop bintang dan menguploadnya di YouTube. Bisnis terus membuat keuntungan dengan mengambil persentase dari pendapatan iklan YouTube untuk iklan yang terkait dengan video. Dia memulai pembuatan film setelah orang tuanya memberinya hadiah sebuah kamera video dan pernah ditolak sampai tiga kali oleh Youtube.

2 Komentar untuk " Kisah Orang Sukses Menghasilkan Uang dari Youtube "