Motor Mini Depok

Heboh Video Ikan Piranha Memakan Anak di Peru


Hallo Sobat LM...!!! Belum lama ini kejadian yang sungguh mengejutkan terjadi. Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun tewas dengan tubuh mayat nyaris tanpa tersisa di Peru. Banyak yang percaya ia dimakan oleh piranha setelah heboh video seorang anak dimakan ikan piranha. Piranha adalah salah satu makhluk air paling mengerikan di dunia yang memiliki reputasi sebagai predator ganas yang memburu mangsanya. Sama seperti hiu dan ular, pasti sobat sering melihat piranha di film, membunuh dan memakan manusia. Ikan dengan gigi tajam dan rahang yang kuat ini biasanya tertarik pada daging, meskipun piranha itu tidak tiba-tiba menyerang khususnya jika mangsa lebih besar dari mereka, kecuali jika mereka kehabisan sumber makanan.

Ikan Piranha

Video Ikan Piranha

Namun, penelitian terbaru menemukan piranda adalah ikan pemalu yang didisain untuk melindungi diri dari predator. Menurut sebuah penelitian di Suriname, serangan piranha cenderung puncak pada musim kemarau ketika makanan relatif langka dan tingkat air rendah. Serangan Fatal cenderung langka, dan sebagian besar hanya serangan berbentuk gigitan di kaki dan tangan.

Menurut peneliti, ada laporan kematian oleh piranha, tapi dia mengulangi "sangat jarang." Namun dunia telah terkejut ketika heboh video ikan piranha memakan anak di Peru beredar secara online.

Jika sobat ingin melihat videonya pastikan sobat memiliki perut yang kuat!


1 Komentar untuk " Heboh Video Ikan Piranha Memakan Anak di Peru "