Motor Mini Depok

Google Detektor Tahu Jika Website Berbohong


Hallo Sobat LM..!!! Dalam kurun waktu di masa depan, Google akan tahu jika suatu website itu berbohong atau tidak dalam setiap kontennya. Google detektor adalah teknologi web baru yang mengevaluasi fakta-fakta apakah sebuah situs benar atau tidak dalam penyajian sebuah artikel dengan dengan cara melakukan peringkat dengan situs web populer. Namun, hal ini hanya masih dalam tahap pembuktian teori dalam sebuah makalah penelitian yang baru-baru telah ini dirilis Google. Jika itu benar terjadi, bisa bisa saja itu menjadi tugas yang yang berat bagi penulis konten untuk mengevaluasi kebenaran terlebih dahulu dan membutuhkan banyak referensi online> Itu juga berarti perlu juga untuk mengkoordinasikan situs berdasarkan fakta seperti Wikipedia dan dictionary.com.

Google Detektor

Google Detektor

Dengan rencananya itu, Google perlu melakukan banyak konsep algoritma konsep unik dengan cara yang dapat menyaring kebenaran dan memisahkan dari fakta-fakta untuk bekerja mempercepat proses evaluasi. Meskipun sudah dalam bahasan seperti yang tertulis dalam makalah penelitiiannya, tapi masih tidak jelas apakah hasil evaluasi itu bisa mengakibatkan sanksi publik dari orang yang tidak mengatakan kebenaran itu.

Google sendiri telah membuat banyak penelitian tentang fitur potensial untuk browser populer Google Chrome. Usulan yang inovatif ini bisa mendapatkan banyak pujian terutama di kalangan aparat penegak hukum dan badan lain yang memverifikasi kebenaran fakta yang diberikan oleh individu. Untuk saat ini, belum diketahui kapan teknologi google detektor ini akan diluncurkan.

0 Komentar untuk " Google Detektor Tahu Jika Website Berbohong "