Motor Mini Depok

Tips Kencan Pertama Agar Sukses


Hallo Sobat LM...!! Sobat merasa gugup saat kencan pertama? Itu wajar, banyak orang cenderung lebih khawatir pada kencan pertama dia. Sering kali kencan pertama apa yang baik untuk memulai hubungan yang besar atau berakhir itu. Apa yang harus sobat lakukan pada kencan pertama? Bagaimana seharusnya sobat menanggapimya? Kadang-kadang kencan pertama juga bisa rumit jika sobat tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal-hal apa yang harus sobat lakukan. Kalau sobat tidak mengetahuinya ditambah rasa gugup yang sangat menggebu, bisa jadi kencan pertama sobat akan berantakan. Nah, bagaimana cara kencan pertama yang baik, berikut tips kencan pertama agar sukses.

Kencan Pertama

Kencan Pertama


1 Tepat waktu
Pastikan bahwa Sobat datang tepat waktu. Lakukan apa yang Sobat bisa untuk mencapai hal ini. Datang terlambat pada kencan pertama akan membuat calon pasangan pergi sebelum Sobat berbicara dengannya. Atur pengingat pada ponsel Sobat. Lakukan apa yang Sobat bisa untuk memastikan bahwa Sobat mendapatkan tanggal yang tepat. Orang lain mungkin berakhir memesan makanan untuk Sobat saat menunggu dan Sobat bisa terjebak dengan makanan yang Sobat tidak suka. Semua alasan lagi mengapa Sobat perlu untuk datang tepat waktu.

2. Jauhkan kencan pertama kasual
Menjaga batas-batas Sobat pada kencan pertama. Ini mungkin sulit untuk dilakukan ketika Sobat sedang jatuh cinta, tapi menjaga batas-batas Sobat akan membantu orang lain menghormati Sobat lebih. Menjaga semuanya sesuai dan santai. Jangan menyentuh kencan Sobat karena orang lain bisa tidak nyaman atau aneh dan mundur. Menjaga hal-hal akan menyeimbangkan semuanya dengan benar pada kencan pertama Sobat.

3. Datang dengan rencana
Jika Sobat ragu-ragu pada kencan pertama, maka itu bisa mengganggu orang lain dan bahkan mungkin menunjukkan bahwa Sobat tidak peduli tentang dia. Terbuka dan jujur dengan dia. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai hal-hal dengan berkomunikasi dengan baik. Jadilah pendengar yang baik tetapi perlu juga menambahkan ke dalam percakapan.

4. Pastikan untuk berpakaian dengan tepat
Alasan lain mengapa itu baik untuk memiliki rencana di awal sehingga Sobat dapat mengetahui bagaimana Sobat akan berpakaian sebelumnya. Apakah Sobat pergi ke sebuah restoran tempat kencan pertama? Sobat tidak ingin berjalan di sebuah restoran yang bagus dengan pakaian olahraga kan. Sobat mungkin juga pergi jalan keluar mencari cara kencan pertama.

5. Jangan berbicara tentang mantan
Berbicara tentang mantan Sobat di masa lalu akan menyebabkan Sobat terlihat buruk ditambah akan membuat percakapan menjadi negatif. Ini mungkin juga menjadi tanda bagi dia bahwa Sobat mungkin tidak memiliki kemampuan untuk melepaskan mantan Dia bisa menjauh dari Sobat.


6. Dengarkan dengan seksama apa yang dia katakan
Jangan melihat-lihat di orang lain. Hindari melirik jam Sobat setiap beberapa menit. Pastikan bahwa Sobat tidak melirik ponsel Sobat setiap beberapa detik. Jika Sobat mendapatkan banyak sms atau panggilan telepon, pertimbangkan mematikan telepon Sobat sepenuhnya pada kencan pertama Sobat.

7. Jauhkan kencan pertama sederhana
Sebuah restoran mewah mungkin terdengar luar biasa. Sobat mungkin benar-benar ingin mengesankan dia. Hal lain, cobalah untuk menghindari tempat kencan pertama di mana terdapat musik keras atau tingkat kebisingan yang tinggi. Ini akan membuat Sobat tidak nyaman dan pastinya Sobat tidak akan dapat berbicara atau mengenal dia dengan baik.

8. Penawaran untuk membayar semua atau setengah tagihan
Pada kencan pertama Sobat mungkin tidak memiliki cukup uang untuk membayar semuanya. Jadi lebih baik hanya pergi ke tempat yang Sobat tahu pasti bahwa Sobat mampu dan memiliki cukup uang untuk membayarnya. Jika Sobat tidak memiliki cukup uang maka menjaga kencan pertama sederhana dan mungkin hanya tinggal di rumah dan permainan bersama-sama. Sobat bahkan tidak perlu menghabiskan uang pada kencan pertama. Hindari melihat film karena itu berarti Sobat tidak akan dapat berbicara dan mengenal dia sebagai banyak.

9. Persiapkan diri untuk percakapan
Sebelum pergi keluar dengan kencan Sobat, ada baiknya Sobat tahu terlebih dahulu jenis pertanyaan apa yang mungkin sobat ingin tahu sebelumnya dari si dia. Hafalkan juga beberapa lelucon lucu dalam percakapan nanti. Dengan cara ini, jadi saat dalam percakapan ada saat terdiam sejenak, Sobat mungkin bisa mengeluarkan lelucon itu untuk meringankan di saat canggung. Boleh juga tuliskan beberapa pertanyaan yang mungkin Sobat ingin bertanya dan mengatakan dengan suara yang jelas. Ini akan membantu Sobat untuk tidak gugup selama percakapan.

10. Ambil napas dalam-dalam dan jadilah diri sendiri
Ambil napas dalam-dalam sebelum Sobat jalan menuju tempat kencan pertama dan jadilah diri sendiri. Hindari adanya orang ketiga, atau dengan mengajakan teman sobat. Hal ini akan merusak kencan pertama sobat dan bahkan bisa2 dia lebih memilih teman sobat. Sobat tidak mau kan jika hal ini terjadi. Jadi jadilah diri sendiri pada kencan pertama Sobat, dan sobat akan benar-benar tahu apa yang dia pikirkan tentang Sobat.

Itulah beberapa tips kencan pertama agar sukses yang sobat bisa coba. Jika hal-hal yang telah disebutkan tidak bekerja dengan baik, maka jangan menyerah. Sobat hanya perlu terus mencoba dengan orang yang berbeda sampai Sobat menemukan seseorang yang dapat berhubungan dengan baik dan cocok, karena sobat akan sangat menikmati berbicara dengan dia. Salam.

0 Komentar untuk " Tips Kencan Pertama Agar Sukses "