Motor Mini Depok

Pesawat Jet Pribadi Termewah di Dunia


Hallo Sobat LM...!!! Pernahkan sobat membayangkan memiliki pesawat jet pribadi? Ya berkhayal sedikit boleh dong menjadi orang yang memiliki kesempatan untuk terbang dalam sebuah pesawat mewah bersama teman-teman mereka dan anggota keluarga. Biasanya, satu-satunya orang yang bisa terus melakukan penerbangan dan memiliki pesawat jet pribadi adalah selebriti (sebut saja pesawat jet pribadi syahrini), para pejabat terpilih dan pastinya orang yang sangat kaya. Pada dekade terakhir, penerbangan udara menggunakan pesawat jet tidak tersedia bagi kebanyakan orang. Namun dalam waktu hanya beberapa tahun, dengan harga pesawat pribadi yang selangit, bisnis penerbangan pun turut berkembang yang menyediakan perjalanan udara dengan pesawat jet. Bepergian dengan pesawat jet merupakan salah satu cara yang paling umum untuk bepergian di mana saja dan kemana saja bagi mereka yang memiliki uang banyak. Nah sobat ingin tahu pesawat jet pribadi termewah di dunia, berikut ulasannya.

Pesawat Jet Pribadi Termewah

Pesawat Jet Pribadi Termewah

1. Bombardier Global 7000
Bombardier Global 7000 adalah salah satu jet pribadi yang paling populer di dunia, dengan hampir empat puluh pesawat tersebut dijual pada tahun 2013 saja, untuk keuntungan dari dua miliar dolar. Pesawat ini mampu menahan sampai sepuluh penumpang dan perjalanan lebih dari tujuh-ribu mil non-stop penerbangan. Memiliki empat ruang tamu, meja makan yang bisa duduk enam orang, dan jendela besar di kabin memungkinkan untuk melihat keluar dan menatap pemandangan luas di bawah ini. Sekarang jet mewah ini terjual habis, maka akan cukup waktu sebelum dibangun untuk menempatkan kembali di pasar.

2. Boeing Business Jet 3
Boeing Business Jet 3 berdiri unik di antara jet lainnya di armada Boeing, sebagai ruang kabin sangat besar. Hal ini juga dilengkapi dengan ruang makan, kamar tidur suite, ruang staf dan lounge. Semua dalam semua, empat puluh enam penumpang dapat masuk ke dalam pesawat ini. Boeing Business Jet 3 telah berada di pasar sejak tahun 1999.

3. Gulfstream G-550
Harga pesawat jet pribadi ini senilai lebih dari enam puluh juta dolar, Gulfstream G-550 saat ini dimiliki oleh seorang pengusaha Inggris bernama Phillip Hijau, dan lain-G 550 dimiliki oleh Lakshmi Mittal, seorang miliarder India. The Gulfstream G-550 adalah sangat cepat, mampu terbang non-stop dari Korea Selatan ke Florida di hanya di bawah lima belas jam. Sementara itu awalnya kecepatan cepat dari pesawat ini yang membawanya ke perhatian dunia, sekarang dimanfaatkan sebagai jet pribadi mewah, yang terdiri dari empat ruang tamu, sebagai konfigurasi dua belas lantai rencana, dan tempat duduk untuk delapan belas orang. Pesawat ini juga sangat aman untuk terbang, menampilkan kamera infra merah yang dapat menampilkan jalur penerbangan di depan pesawat saat visibilitas rendah. Secara keseluruhan, pesawat ini adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin terbang mewah, serta aman, tetapi yang juga mampu tag harga yang lumayan juga, tentu saja.

4. Boeing 747
Pertanyaan pertama mungkin sobat bertanya mengapa Boeing 747 termasuk dalam daftar ini. Setelah semua, Boeing 747 yang paling terkenal sebagai pesawat angkutan penumpang. Tapi ada yang spesifik 747 yang berdiri terpisah dari yang lain. Seorang investor real estate yang bernama Joseph Lau membayar untuk harga jet pribadi dengan lebih dari seratus lima puluh juta dolar untuk satu custom made yang berfungsi sebagai pesawat pribadi pribadinya. Ini khusus 747 memiliki lebih dari pesawat ruang kabin yang khas 747 dan lebih Anda. Lau telah memiliki ruang kabin ini dihiasi dengan berbagai fasilitas dan kemewahan, yang mencakup suite pribadi beberapa, kantor swasta dan bahkan ruang rekreasi (ya, bahkan di pesawat terbang). Anda mungkin telah melakukan perjalanan di beberapa 747 atau pesawat yang sama dalam hidup Anda, tetapi tanpa diragukan lagi, tidak ada yang sama baik atau mewah seperti yang satu ini.

5. Airbus A380
Airbus A380 telah bertugas di armada pesawat untuk beberapa tahun sekarang, tapi investor bisnis Saudi yang bernama Pangeran Alawaleed bin Talal baru-baru dibayar tiga ratus juta untuk satu kebiasaan, sehingga yang paling mahal pembelian pesawat dalam sejarah (yang tercatat dalam buku-buku itu). Tidak hanya adalah Airbus A380 pesawat paling mahal yang pernah dibeli, itu juga yang terbesar. Hal ini dilengkapi dengan dua tingkat dan banyak ruang hidup, suite dan kamar rekreasi. Sebaliknya, bahwa ruang dalam sebuah pesawat penumpang Airbus A380 akan digunakan untuk menampung lebih dari lima ratus penumpang. Fitur yang mengesankan terakhir sekitar A380 adalah bahwa meskipun, menjadi yang terbesar dan paling mahal pesawat di udara, itu juga sangat ekonomis karena meminimalkan emisi gas rumah kaca.

0 Komentar untuk " Pesawat Jet Pribadi Termewah di Dunia "