Motor Mini Depok

Pulsa Gratis Dengan Menulis Artikel


Hallo Sobat, kali ini postingan LM berisi sebuah penawaran untuk sobat LM semua ataupun pengunjung baru yang ingin mendapatkan pulsa gratis dengan menulis artikel. Jadi bukan pulsa gratis beneran dong gan? Ya bisa dibilang seperti itulah, namun pada intinya semua penawaran yang bersifat gratis itukan tidak harus sepenuh dipahami kalau itu benar2 benar gratis, pasti selalu saja ada usaha untuk mendapatkan yang gratis itu kan, iya ga? Iya aja deh...!!! LM ambil satu contoh deh mengenai pulsa gratis yang banyak ditawarkan belakangan ini, ada sebuah situs yang menawarkan cara mendapatkan pulsa gratis, tetapi ternyata tidak sepenuhnya gratis karena kita akan diberikan tugas khusus, misalnya mereview atau mesurvei sebuah produk dengan point yang akan diberikan, dan setelah poin yang dikumpulkan telah mencapai batas tertentu barulah pulsa gratis itu akan sobat dapatkan. Jadi kesimpulannya sobat bisa pahami sendiri kan.

Pulsa Gratis

pulsa gratis

Sesuai judul pada postingan ini, sobat akan mendapat pulsa gratis dengan menulis artikel yang akan diposting di blog LM ini. Persyaratan dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

Persyaratan dan Ketentuan

Berapa pulsa yang didapatkan? Sobat adakan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 5000 (lima ribu) per artikel yang telah diposting di Blog LM.

Artikelnya apa saja? Artikel bisa niche apa saja, misal seputar dunia tekno, otomotif, kesehatan, review pengalaman penggunaan produk, dan lain2 sebagainya asal tidak mengandung SARA, pornografi atau perjudian.

Syaratnya bagaimana? Artikel yang sobat buat harus mencapai minimal 300 (tiga ratus kata) dengan minimun tiga paragraf yang dilengkapi dengan minimal satu gambar. Artikel bukan hasil plagiat (100 persen copas) dan lolos copy scape (plagiarism checker) atau sebagian besar konten belum pernah terindeks mesin pencari google. Jadi diusahakan artikel yang dibuat adalah asli dari hasil pemikiran sobat, sekalipun ide atau bahan penulisan itu bersumber dari konten yang pernah dibuat di internet namun hanya subtansinya saja dan bukan secara keseluruhan harus sama.

Format dan bahasa apa artikel ditulis? Artikel yang sobat buat dalam format doc (Microsoft Word) dan harus berbahasa Indonesia, namun tidak harus menggunakan bahasa baku. Sobat bisa menulisnya menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari layaknya seperti sobat sedang berbicara atau menerangkan dan memberikan informasi penting kepada teman sendiri, misalnya dibumbuhi dengan sedikit candaan yang menghibur. Jadi bahasa tidak menjadi masalah utama, asal dapat dimengerti oleh pembaca.

Kemana artikel dikirimkan? Artikel yang sudah sobat buat dalam format doc dapat dikirim melalui contact me atau langsung ke email: ayunksyah@gmail.com kemudian konfirmasi ke SMS/WA 089653536343 (untuk pengiriman pulsa). Jika artikel sobat diposting di Blog LM ini, maka secara otomatis sobat akan mendapat pulsa gratis. Sebaliknya, kalau tidak itu berarti artikel sobat belum memenuhi persyaratan yang telah disebutkan. Jadi Mohon Maaf ya.

Ketentuan lain: LM berhak mengedit artikel yang sudah dikirimkan sesuai keperluan optimasi penulisan artikel namun tidak akan merubah secara substansi atau isi penting yang terkandung di dalamnya. Untuk menjaga privasi penulis, maka LM tidak menyebutkan atau mencantumkan nama pengirim dalam artikel, dengan begitu segala sesuatu yang menyangkut isi konten menjadi tanggung jawab LM sendiri.

Selain itu, bagi sobat blogger maupun pelaku bisnis konvensional yang ingin produknya mendapat promosi bisa ikut mengirimkan artikelnya, namun tidak akan mendapat pulsa gratis ya...!!! Setiap artikel yang dikirimkan harus mengacu pada persyaratan dan ketentuan yang telah ditulis. Bagi blogger, sobat bisa menanamkan dua backlink (html code) dengan anchor text minimal empat frasa (long tail keyword) dalam setiap backlink. Bagi pelaku bisnis konvensional, sobat bisa mencantunkan nama, alamat, dan no telepon dalam artikel.

2 Komentar untuk " Pulsa Gratis Dengan Menulis Artikel "