Motor Mini Depok

Obat Flu Tradisional Cara Cepat Sembuh


Hallo Sobat LM...!!! Mungkin artikel Obat Flu Tradisional Cara Cepat Sembuh ini sudah banyak tersebar di berbagai media sosial, namun karena sifatnya sebagai info penting yang akan berguna bagi sobat LM maka tidak ada salahnya kalau bisa dibagi disini. Sebelumnya blog LM juga pernah memposting artikel serupa yang bisa sobat baca di Cara Ampuh Cepat Sembuh Sakit Flu. Namun artikel kali ini berawal dari pesan boardcast bbm yang LM terima, dan perlu sobat ketahui tips ini sobat dicoba sendiri dan memang berhasil meskipun tidak langsung sembuh total tapi sangat cukup mengurangi sakit flu yang diderita LM sendiri. Oleh karena itu LM memandang tips ini layak dicoba sebagai obat flu tradisonal cara sempat sembut yang berasal dari dari dr. Yahya Wardoyo. Berikut kutipannya:

Obat Flu Tradisional

Obat Flu Tradisional

Saat epidemi influenza merebak di banyak tempat di dunia, seorang dokter memperhatikan ada keluarga yg sama sekali tak tersentuh demam influenza itu. Ia mendapati bahwa keluarga ini tiap hari menaruh bawang merah yg dikupas di piring dan meletakkannya di setiap kamar di rumah itu.

Ketika ia mengambil salah satu piring dgn metoda bakteriologis yg semestinya, ia mendapati seluruh permukaan bawang itu penuh virus influenza yg sudah inaktif. Bawang merah itu memfokuskan virus ke dalam dirinya, lalu membunuhnya. Bukan hanya virus, tapi juga bakteri, semuanya terkumpul di situ dalam keadaan sudah inaktif/ mati. Beberapa toko yg memasang bawang merah di sekitar tokonya juga terbebas dari serangan epidemi dan mendapati karyawannya lebih sehat.

Jadi, tempatkanlah beberapa butir bawang merah yg telah dikupas dalam sebuah mangkuk atau piring, tempatkan di kamar tidur dan ruang keluarga, ganti setiap hari, maka anda akan terbebas dari virus dan bakteri.

Seorang penderita radang paru berat menjalani perawatan bawang merah dengan sebutir bawang merah diiris kedua ujungnya. Salah satu ujungnya dicocok dgn garpu, lalu tangkai garpu dimasukkan sebuah botol agar dapat berdiri dan ditaruh di samping ranjang penderita semalaman suntuk, paginya bawang merah berubah jadi kehitaman karena penuh kuman.

Dari kutipan tersebut, ternyata bawang merah mentah yg telah dikupas bisa menjadi magnet kuat bagi kuman dan membunuhnya. Jadi sobat bisa coba obat flu tradisional ini agar cepat sembuh sakit flu berkepanjangan. salam

0 Komentar untuk " Obat Flu Tradisional Cara Cepat Sembuh "