Motor Mini

Harga Google Glass Indonesia Rp 15 Jutaan


Harga Google Glass Indonesia Rp 15 Jutaan - Penggemar gadget Google Glass di Indonesia yang sudah penasaran dengan kaca mata pintar google ini sebentar lagi akan terpuaskan hasrat ingin segera mencobanya. Pasalnya, Operator telekomunikasi Telkomsel berencana menjual Google Glass di Indonesia. Berapa ini dan seperti spesifikasi nya, berikut ulasannya.

Google Glass

Harga Google Glass

Seperti dilansir Kompas, di acara Telkomsel Digi Expo 2014, Google Glass menjadi salah satu produk yang dipamerkan Telkomsel yang rencananya akan didatangkan melalui SingTel, salah satu pemegang saham Telkomsel.

Untuk spesifikasi Google Glass menggunakan OS Android KitKat, memori internal 16 GB, kamera 5 MP resolusi 720p. Pada kanan frame terdapat touchpad untuk navigasi menggunakan jari dengan cara menggeser ke atas bawah dan kanan kiri.

Sedangkan untuk harga Google Glass di Indonesia, Telkomsel bakal menjual di kisaran Rp 15 juta sampai Rp 20 juta yang dikemas dengan layanan Telkomsel. Namun, pihak Telkomsel masih belum dapat memastikan kapan Google Glass sudah dapat dijual di Indonesia. Sabar sebentar lagi ya sobat LM.

1 Komentar untuk " Harga Google Glass Indonesia Rp 15 Jutaan "