Motor Mini

Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia


Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia - Kabar duka datang dari pelawak senior Jojon. Pria bernama asli Djuhri Masdjan ini wafat di usia yang ke 66 tahun karena serangan jantung. Jojon meninggal sekitar pukul 06.04 WIB Di RS Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Jojon Meninggal Dunia

Jojon Meninggal Dunia

Rencananya, jenazah komedian yang dahulu tergabung dalam grup lawak Jayakarta itu nanti akan dibawa ke rumah duka dan disemayamkan disana. Rumah tersebut beralamat di daerah Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor. Sedangkan untuk pemakamannya, almarhum Jojon akan diistirahatkan ke Tempat Pemakaman Umum Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Pria yang tutup usia di 66 tahun ini terkenal dengan kumisnya yang unik, tepat di tengah atas bibirnya, mirip dengan kumis Charlie Chaplin. Karakter Chaplin memang banyak diadopsi oleh Jojon, termasuk gayanya memakai celana yang dinaikkan hingga ke dada.

Walau telah berusia senja, sebelum sakit Jojon masih aktif mengisi acara-acara bernafas komedi di beberapa televisi swasta Indonesia. Selamat jalan Jojon, semoga amal ibadahmu diterima oleh Yang Maha Kuasa.

Sumber: iBerita
2 Komentar untuk " Turut Berduka Cita Jojon Meninggal Dunia "