Motor Mini Depok

Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Pusam U21 2-0


Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Pusam U21 2-0 - Hasil pertandingan dari serangkaian Tur Nuantara antara Timnas U19 vs Pusam U21 berakhir dengan skor 2-0. Kemenangan ini adalah kemenangan kedelapan timnas U19 dan sekaligus membuat pasukan Garuda Jaya binaan Indra Sjafri belum terkalahkan sepanjang tur Nusantara.

Timnas U19 vs Pusam U21

Timnas U19 vs Pusam

Timnas U19 langsung menggebrak di awal-awal pertandingan dan nyaris saja unggul di menit 2, namun sayang sontekan Ilham Udin Armaiyn nyasar ke atas mistar. Sang penyerang pun kemudian berhasil membayar kesalahannya di menit 15, melalui assist Evan Dimas yang mengirim umpan terobosan, Ilham melepaskan tembakan kerasa dari sudut sempit. Evan Dimas kemudian membuat gol pada menit 38 dari hasil umpan Hargianto yang masuk dari lini kedua.

Pertandingan berlanjut dengan tempo lambat. Pelatih Indra Sjafri kemudian melakukan beberapa pergantian pemain termasuk masuknya Awan Setho menggantikan Ravi Murdianto. Sang kiper kedua melakukan penyelamatan gemilang di menit 64 atas dua tembakan Pusam U21. Tekanan tuan rumah terus berlanjut. Namun, bek-bek Timnas U19 yang dikomandoi Hansamu Yama tangkas menghalau. Kesempatan Fahmi Al-Ayyubi untuk memperbesar skor pada menit 82 masih bisa ditahan dengan mudah oleh kiper Pusam U21. Garuda Jaya sukses meredam ambisi tuan rumah untuk mencetak gol.

0 Komentar untuk " Hasil Pertandingan Timnas U19 vs Pusam U21 2-0 "