Motor Mini Depok

Hasil Liga Champions Barcelona vs Manchester City Agg 4-1


Hasil Liga Champions Barcelona vs Manchester City Agg 4-1 - Hasil pertandingan pada laga leg kedua memastikan Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah unggul agregat 4-1 atas Manchester City, di Camp Nou, Kamis (13/3/2014) dinihari.

Barcelona vs Manchester City

Barcelona vs Manchester City

Setelah meraih kemenangan 2-0 di Etihad Stadium pada 19 Februari 2014. Barca kembali meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Man City. Dua gol kemenangan Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit 67 dan Daniel Alves menit 90+1. Sementara, gol Manchester City dicetak Vincent Kompany pada menit 89. Barca mendapatkan enam kali kesempatan, tiga diantaranya mengarah ke gawang. Jelang laga pada babak pertama berakhir, Neymar mendapatkan peluang mencetak gol.

Gol pertama Barcelona dicetak Lionel Messi pada menit 67. Gelandang Cesc Fabregas memberikan umpan terobosan kepada Messi, yang bergerak ke area kotak penalti. Bola sempat membentur kaki dari Joleon Lescott, namun Messi yang sudah berada di area kotak penalti dengan sigap mengambil bola. Dia kemudian mencetak gol secara tenang.

Pertandingan semakin sulit bagi Man City, setelah wasit asal Prancis, Stephane Lannoy memberikan kartu kuning kedua atau kartu merah kepada Pablo Zabaleta pada menit 78. Man City hanya mampu mencetak satu gol di laga ini pada menit 89. Berawal dari tendangan pojok, Eden Dzeko yang mendapat umpan menyundul bola ke arah Vincent Kompany. Berada di depan gawang, Kompany memasukkan bola pelan. Setelah mampu menahan imbang Barcelona 1-1, lini pertahanan Man City lengah. Daniel Alves mampu mencetak gol pada babak perpanjangan waktu.

0 Komentar untuk " Hasil Liga Champions Barcelona vs Manchester City Agg 4-1 "