Motor Mini Depok

Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube


Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube - Video Wali Kota Padang Memaki Gubernur Sumatra Barat di Youtube kini tengah menjadi diskusi yang banyak dibahas. Seperti apa Video Wali Kota Padang Marah Memaki Gubernur Sumatra Barat ini, berikut videonya.

Video Wali Kota Memaki Gubernur

Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube

Dalam video yang sudah memperoleh 14.236 penayangan tersebut, sang Wali Kota, Fauzi Bahar berang dengan tingkah sang Gubernur Provinsi Sumbar itu karena kantor gubernur dijadikan kantor partai politik. “Jangan dijadikan kantor gubernur itu kantornya partai, PKS. Enggak boleh, enggak boleh,” ujar Fauzi di video tersebut. Ia menambahkan jika gubernur adalah milik bersama bukan milik golongan atau partai tertentu.

Fauzi juga lakukan kritik bagi para pendemo yang ia sinyalir sebagai orang suruhan Gubernur Sumbar. Ia juga dengan tegas menolak jika tanah Padang dipimpin oleh sosok dari partai PKS. Boleh siapa saja asal jangan orang PKS. “Sampaikan kepada sanak saudara semuanya, kalau PKS jadi lagi, kacau negeri ini,” tegasnya. Ikuti link berikut untuk dapat mengetahui cara download video Wali Kota Padang memaki Gubernur Sumatra Barat di Youtube yang membuat heboh itu dengan mudah dan cepat.
0 Komentar untuk " Video Wali Kota Memaki Gubernur Heboh di Youtube "