Motor Mini Depok

Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah


Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah - Ustad Hariri "Ngamuk" sambil Injak kepala orang dengan Lutut - Video berjudul Ustad Hariri "Ngamuk" sambil Injak kepala orang dengan Lutut di Youtube sontak kebanjiran pengunjung. Kelakuan Ustad Hariri yang nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ngamuk dan injak kepala operator sound dengan lutut memang sudah kelewatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang dai kondang. Ustad yang popularitasnya memuncak melalui beberapa sinetron TV, seperti Islam KTP, Sampean Muslim, Emak Ijah Pengen ke Mekkah, Benar-benar Muslim dll itu tampak memarahi seorang pria yang kemudian injak kepada dengan lututnya. Berikut video Ustad Hariri injak leher hasil penelurusan LM.

Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah

Dalam video tersebut, Ustad Hariri memarahi dengan bahasa Sunda seorang pria yang mengunakan jaket kulit berwarna hitam. Pria itu itu juga diminta untuk mencium kaki Ustad, namun ia menolaknya. Si pria itu terus dimarahai oleh Ustad Hariri sampai seorang ustad lain mengelus-ngelus tangan Ustad Hariri agar bersabar. Ustad Hariri sempat melemah suaranya. Ia juga sempat meminta kepada jamaah yang lain untuk mendoakan si pria tersebut. Para jamaah pun ikut mengamini ucapan sang ustad.

Entah apa yang membuat Ustad Hariri kembali naik darah, si pria yang sudah diperbolehkan kembali ke tempat duduknya, diminta kembali berdiri di hadapan Ustad Hariri kemudian kepala pria tersebut ditekan dengan kaki Ustad Hariri. Jamaah pun terkejut. Perlakuan Ustad Hariri tentu mengejutkan semua yang hadir di situ. Sampai-sampai seorang ustad yang mengenakan gamis oranye dan seorang pria lainnya melerai tindakan Ustad Hariri yang seperti tak bisa menahan amarah, Ustad Hariri kemudian dipapah untuk kembali ketempat duduknya sambil mengucapkan istighfar.

Apa yang dilakukan Ustad Hariri tentu saja sangat disesalkan. Hampir seluruh pengunjung pun sangat menyayangkan tindakan Ustad Hariri karena sebagai seorang ustad, Hariri tidak bisa menjaga amarahnya. Lebih disayangkan lagi, amarah itu diumbar di depan jamaah yang lain dan di depan anak-anak. Berita ini merupakan sebuah pukulan telak bagi ulama Indonesia karena kelakuan Ustad Hariri tersebut. Ikuti link berikut dapat mengetahui cara download video youtube dengan mudah dan cepat.
0 Komentar untuk " Video Ustad Hariri Injak Leher Jamaah "