Motor Mini Depok

Tur Nusantara Timnas U19 vs Persebaya 4-2


Tur Nusantara Timnas U19 vs Persebaya 4-2 - Hasil pertandingan dalam rangkaian Tur Nusantara Timnas U19 vs Persebaya berakhir dengan skor 4-2. Evan Dimas, sang kapten Timnas U19 membuat mengukir hattrick dalam laga melawan tim muda Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (24/2/2014) malam.

Timnas U19 vs Persebaya

Timnas U19 vs Persebaya

Sesaat wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, trio penyerang Yabes Roni Malaefani, Ilham Udin Armayn, dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh langsung melangsungkan serangan melalui dibantu dengan tiga gelandang Evan Dimas, Zulfiandi, dan Ichsan Kurniawan. Evan Dimas membuat gol di menit ke 9 dan membawa skuad Garuda Jaya unggul lebih dulu. Berkali-kali mendapat serangan arek-arek Surabaya pun membalas menyerang. Alhasil, pada menit ke 19 Abdul Rahman Lestaluhu mampu mengecoh kiper Dicky Indrayana lewat sundulan akuratnya. Timnas U19 kembali memimpin pertandingan saat Muchlis Hadi Ning Saefulloh dengan sempurna melepaskan tendangan terarah ke arah gawang. Skor 2-1 pun bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Persebaya bangkit dan lagi-lagi lewat sundulan yang dilakukan oleh Novri Setiawan berhasil membobol gawang Timnas U19 di menit ke 62. Pada menit ke 82, bek Persebaya melakukan tekel saat Maldini Pali melakukan akselerasi di dalam kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Evan Dimas sang eksekutor dengan tendangan keras ke arah tengah gawang berbuah gol. Timnas U19 kembali unggul 3-2. Lagi, Evan Dimas kembali sukses mencetak hattrick dan membuat skor hail pertandingan Tur Nusantara Timnas U19 vs Persebaya menjadi 4-2.
0 Komentar untuk " Tur Nusantara Timnas U19 vs Persebaya 4-2 "