Motor Mini Depok

Timnas U19 Ikut L'Alcúdia International


Timnas U19 Ikut L'Alcúdia International - Pada bulan Agustus tahun ini, Timnas U19 akan ikut turnamen L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament. Turnamen yang dikenal dengan nama COTIF di L'Alcúdia, Valencia, Spanyol ini akan diikuti oleh Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 sebagai ajang sebagai uji coba internasional sebelum turun di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014.

Timnas U19 L'Alcúdia International

Timnas U19 L'Alcúdia International

Seperti dilansir berbagai media online tanah air, pada tahun ini, pihak Badan Tim Nasional (BTN) mengonfirmasi turnamen tersebut akan diikuti oleh Timnas U19 dan tim kelas dunia, seperti Timnas Brasil U-20, Spanyol U-20, dan Argentina U-20. Selain itu, tim muda Barcelona dan Valencia juga akan ambil bagian. BTN menjelaskan turnamen di Spanyol yang bernama L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament akan diikuti skuat "Garuda" Jaya untuk terus mematangkan persiapan sebelum turun di Piala Asia U-19 pada Oktober 2014.

Kejuaraan L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament itu sudah diselenggarakan di L'Alcúdia, Valencia, Spanyol, sejak 1984 silam. Turnamen U-20 itu akan diselenggarakan pada Agustus tahun ini. Pesertanya 8 negara dan 2 klub. Selain itu, ada Tiongkok U-20, Jepang U-20, Chili U-20, dan Amerika Serikat U-20. Selama penyelenggaraannya, nama-nama besar telah lahir dari turnamen tersebut, seperti mantan legenda Real Madrid yang kini memperkuat Al-Sadd, Raul Gonzales, Isco (Madrid), dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Mudah-mudahan saja ya tahun ini nama-nama besar berasal dari Timnas U19 akan lahir di L'Alcúdia International Under-20 Football Tournament pada bulan Agustus nanti di Spanyol.
0 Komentar untuk " Timnas U19 Ikut L'Alcúdia International "