Motor Mini Depok

Sumpah Pocong Arya Wiguna


Sumpah Pocong Arya Wiguna - Demi Tuham, akhirnya Arya Wiguna melakukan Muhaballah atau Sumpah Pocong untuk membuka semua kebohongan Farhat Abbas. Proses sumpah pocong Arya Wiguna itu dilakukan di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, dipimpin langsung oleh Ustadz Ahmad Rifky Umar Said alias Ustadz Lancip pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2014.

Sumpah Pocong

Sumpah Pocong Arya Wiguna

Video Sumpah Pocong Arya Wiguna


Seperti dilansir Tabloid Nova, Proses sumpah pocong Arya Wiguna dimulai dengan dimandikan, lalu Arya Wiguna dibungkus kain kafan layaknya jenazah kemudian direbahkan di atas keranda mayat. Arya Wiguna lalu digotong ke dalam masjid untuk memulai sumpah pocongnya. Di atas keranda, Arya Wiguna memejamkan mata dengan wajahnya yang dibuka sedikit di antara kain kafan putih. Di atas keningnya, ada sebuah kitab suci Al-Qur'an yang dipegang seorang putugas masjid. Arya Wiguna akhirnya membuktikan omongannya dan memenuhi janji untuk melakukan Muhaballah atau Sumpah Pocong.

Berikut isi sumpah pocong Arya Wiguna yang membuka satu demi satu kebohongan Farhat Abbas:

Setelah membaca Basmallah dan surat pendek Al-Fatihah, proses sumpah pocong Arya Wiguna pun dimulai. "Dengan ini saya, Arya Wiguna, berjanji kepada diri dan keluarga saya berserta seluruh masyarakat Indonesia apa yang saya katakan ini benar tanpa ada rekayasa, apabila saya berbohong dalam Mubahallah ini, saya siap diazab Allah secepatnya di dunia atau di akhirat," ucap Arya sambil terpejam.

1# Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustus 2013.

2# Farhat Abbas akan menjadikan saya milyuner.

#3 Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp 35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke dirut XL langsung.

#4 Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.

#5 Saya dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.

6# Demi Allah apa yang saya katakan tadi benar, apabila saya berbohong, jika merekayasa, saya Arya Wiguna siap untuk menerima azab Allah. Bila perkataan saya benar, mudah-mudahan Farhat Abbas diberikan hidayah oleh Allah atau teguran dari Allah.

Kira2 apa ya tanggapan Farhat Abas tentang sumpah pocong Arya Wiguna ini, apakah dia juga berani untuk melakukan hal yang sama? Kayanya bakalan seru deh kalau main sumpah2an pocong antara Arya Wiguna dan Farhat Abbas.
0 Komentar untuk " Sumpah Pocong Arya Wiguna "