Motor Mini Depok

Liga Champions Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid


Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid Liga Champion pada malam hari ini (27 Februari 2014) yang ajkan tayang Live SCTV adalah 1-2. Hasil prediksi ini diperkuat Bila dari materi materi pemain yang di atas kertas Madrid jauh lebih unggul dari pada Schalke. Tetapi catatan buruk Madrid di Jerman akan memberikan harapan bagi Schalke yang harus fokus penuh selama 90 menit dalam debut kali pertama bertemu di Liga Champions ini untuk memetik kemenangan di kandang.

Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid

Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid

Seperti dilansir iBerita, Real Madrid yang mengusung ambisi merengkuh titel La Decima akan bertandang ke markas Schalke. Real Madrid memang belum pernah bertanding melawan Schalke, namun lawatan ke Jerman nanti malam bukanlah lawatan pertama mereka. Total sudah 25 kali Madrid bermain di Jerman dan hanya mampu menang sekali, 17 kali kalah, dan sisanya berakhir imbang. Datang ke Veltins Arena markas Schalke dengan rekor buruk melawan tim Jerman jelas bukan modal yang bagus. Ditambah dengan cideranya beberapa pemain seolah menambah derita Madrid.

Kedua tim sama-sama memiliki catatan mengesankan di lima pertandingan terakhir. Schalke saat ini tengah menunjukkan performa meningkat dengan mencatatkan 4 kali kemenangan dan hanaya sekali seri di lima pertandingan terakhir. Hasil lebih menakjubkan ditorehkan oleh Madrid. Hasil sempurna dari lima laga terakhir menjadi rapor Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Schalke 04 : Farhmann, Hoogland, Santana, Matip, Kolasinac, Boateng, Farfan, Neustadter, Draxler, Meyer, Huntelar. Real Madrid : Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Carvajal, Modric, Alonso, Di Maria, Bale, Benzema, Ronaldo. Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid 1-2. Apa prediksi sobat?


0 Komentar untuk " Liga Champions Prediksi Schalke 04 vs Real Madrid "