Motor Mini Depok

Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis


Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis - Warga khusus ibukota Jakarta kini kembali punya bis tingkat. Mungkin sebagian sobat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya pernah ingat 90's bus tingkat PPD di jakarta atau bis tingkat pada era 90 an dan bertanya bus tingkat di jakarta ko menghilang dan bagaimanakah nasibmu kini. Nah hari ini Senin (24/02/2014) sobat bisa melepas kerinduan dengan kelilig naik bus tingkat wisata Jakarta gratis lho.

Bus Tingkat Wisata Jakarta

Bus Tingkat Wisata Jakarta

Seperti dilansir Oke Zone, Pemprov DKI Jakarta mulai mengoperasikan bus tingkat ini untuk kepentingan wisata. Jumlah bus tingkat wisata tersebut baru ada 5 unit dan wisatawan bebas naik tanpa ditarik biaya alias gratis. Fasilitas transportasi berupa bus tingkat wisata ini diharapkan akan membuat mereka lebih betah. Pemerintah daerah ingin para wisatawan merasa bahwa Jakarta tetap jadi kota yang ramah meskipun tak lepas dari kemacetan. Rute bus tingkat wisata Jakarta ini adalah Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Sarinah-Museum Nasional-Halte Santa Maria-Pasar Baru-Gedung Kesenian Jakarta-Masjid Istiqlal-Istana Merdeka-Monas-Balai Kota-Sarinah-dan kembali ke Bundaran HI. Bus tingkat wisata jakarta ini dibatasi hanya mengangkut 60 penumpang dan waktu operasi bus tingkat setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB.

Walaupun tidak beratap terbuka seperti Bus Werkudara di Solo, Jawa Tengah dan dengan interior bus tingkat jakarta tidak seperti bis rumah, namun paling tidak kehadirannya bisa ikon baru wisata di Jakarta dan sekaligus pengobat rindu pada bis tingkat Jakarta era 90 an. Jadi ayo ajak teman dan kerabat sobat LM wisata keliling ibukota dengan bus tingkat Jakarta ini.
1 Komentar untuk " Naik Bus Tingkat Wisata Jakarta Gratis "