Motor Mini Depok

Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna


Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna - Video Ustadz Hariri Ngamuk yang menyebar dan menjadi bahan perbincangan ramai di media sosial memang sangat menyita perhatian. Namun siapa orang yang dinjak Ustad Hariri itu? Sosok yang menjadi korban ustad ngamuk bernama Entis Sutisna adalah operator sound system yang diminta ustad ngamuk tersebut meminta mengangkat monitor.

Ustad Hariri Ngamuk

Ustaz Hariri Ngamuk

Seperti dilansir Merdeka, menurut Entis Sutisna, saat itu Ustad Hariri langsung naik panggung tanpa minta apa-apa kepada operator sound system. Dari atas panggung tiba-tiba dia meminta untuk mengangkat monitor. "Kan jaraknya jauh sekitar 20 meter. Saya bilang siap pak. Saya mah kerja. Siap perintah saja. Dikira saya nantang," ujar Entis kepada. Entis mengaku dia lantas minta maaf. "Udah gitu mau pergi, eh belum boleh. Terus saya diminta agar minta maaf lagi, terus (dia bilang) kamu (minta maaf) harus yang tulus. Saya jawab 'tulus gimana pak?', "Saya lantas ditanya ini apa sambil dia nunjukin kaki. Saya jawab kaki, saya gak tau kalau mau diinjekin ke saya, saya lalu diinjekin," ungkap Entis Sutisna.

Pihak Ustadz Hariri mengaku persoalan ustad ngamuk ini dianggap sudah selesai karena Entis Sutisna saat itu sudah langsung minta maaf di panggung. Meskipun kejadian Ustadz Hariri Ngamuk itu sudah lama dan dianggap selesai namun kehebohan video ustad ngamuk yang semakin melonjak penontonnya di youtube telah menuai banyak protes kepada si ustad ngamuk tersebut.
0 Komentar untuk " Korban Ustad Hariri Ngamuk Entis Sutisna "