Motor Mini Depok

Cara Menumbuhkan Kumis Agar Lebat


Cara Menumbuhkan Kumis Agar Lebat - Selain menghilangkan kumis, tahukah sobat kalau menumbuhkan kumis juga dapat sebagai pemanis dalam mendukung penampilan. Tentu saja yang dimaksud disini bukan kumis kucing atau kumis Iis Dahlia ya. Memiliki kumis yang lebat bagi sebagian pria bisa melambangkan kenjantanannya, terlebih lagi sebagai wanita juga menyukainya kok, ya seperti suami penyanyi dangdut yang suka ngebor itu lho. So, berikut cara menumbukan kumis hasil penelurusan LM

Cara Menumbuhkan Kumis

Cara Menumbuhkan Kumis

Dilasir Boldsky, tak sedikit pria yang merasa bahwa memiliki kumis lebat, membuat mereka terlihat gagah dan percaya diri. Ingin tau cara menumbuhkan kumis agar lebat, berikut adalah empat tips jituny.

#1 Kondisi tubuh
Kondisi tubuh secara keseluruhan dapat mempengaruhi kesehatan folikel rambut. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, rambut yang sehat hanya bisa diraih, jika Anda memiliki tubuh yang sehat pula. Jadi, usahakan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda, dan jalani diet seimbang sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari.

#2 Minyak jarak
Minyak jarak dianggap sebagai salah satu bahan alami yang sangat efektif dalam menumbuhkan kumis. Oleskan sedikit minyak jarak pada bagian atas bibir Anda, lalu pijat perlahan. Minyak jarak akan merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

#3 Jeruk nipis dan bubuk kayu manis
Campurkan dua sendok makan air jeruk nipis dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Aplikasikan ramuan ini pada bagian atas bibir Anda dan bilas setelah 30 menit. Kemudian oleskan pelembap pada area tersebut, karena air jeruk nipis dapat membuat kulit jadi kering.

#4 Bantuan medis
Ada banyak kondisi medis yang dapat menghambat pertumbuhan kumis. Mendiagnosis dan mengobati itu lebih awal akan membantu Anda mendapatkan kumis impian Anda. Tetapi ingat, selalu berkonsultasilah dengan dokter. Jangan asal membeli produk di pasaran yang belum teruji secara klinis keamanannya.

Dari keempat tips menumbuhkan kumis yang lebat tersebut tetu masih terdapat cara lain untuk menumbuhkan kumis, tetapio setidaknya sobat sekarang punya sedikit tipsnya. Silakan mencoba cara menumbuhkan kumis itu dan jadilah gagah dan lebih percaya diri.
0 Komentar untuk " Cara Menumbuhkan Kumis Agar Lebat "