Motor Mini Depok

Ramalan Shio Kuda Kayu Tahun 2014


Ramalan Shio Kuda Tahun 2014 - Imlek tahun 2565 yang jatuh pada Jumat (31/01/2014) berdasarkan kalender orang Tionghoa atau kalender matahari (Solar Chinese Calender) bukan kalender bulan (Lunar Chinese Calender) merupakan tahun kuda yang unik, disebut kuda logam dan kayu yang membawa unsur emas dalam pasir. Tahun 2013 telah berlalu, ingin tau ramalan shio kuda 2014, berikut hasil penelusuran LM dalam ulasan berikut.

Shio Kuda Kayu

Shio Kuda Kayu

Dalam kebudayaan Tionghoa, kuda dilambangkan sebagai simbol kehebatan, kekuatan, ketekunan, serta kebangsawananan. Mereka yang lahir pada tahun kuda bakal dianugerahi dengan kepintaran serta pribadi yang penuh daya pikat, bersemangat serta menyenangkan. Sementara itu bagi pemilik Shio Kuda meski di tahun yang sama bukan berarti akan menemui peruntungan yang lebih. Sebab, Shio Kuda sendiri sejatinya bertentangan. Mereka cukup kewalahan untuk arungi sendi kehidupan di tahun ini.

Pemilik Shio Kuda disarankan untuk bijaksana dalam mengatur keuangan serta tidak mudah tergiur akan tawaran yang sesungguhnya membawa resiko. Lebih dekatkan dengan keluarga, rekan, dan sahabat agar jika di kedepannya nanti bila menemui kesulitan bisa mudah mendapat bantuan. Soal kesehatan, tahun ini kerap akan mendapat sakit ringan. Kesehatan tidak begitu stabil. Namun ada kabar gembira terkait asmara. Pemilik Shio Kuda akan mendapat pujaan hatinya tahun ini.

Perhatian...!!! Patut diingat bahwa ini hanya sebatas info shio tahun 2014 dan cuma rekaan manusia. Jangan jadikan ramalan shio kuda kayu tahun 2014 ini sebagai pedoman hidup sobat ya. Salam.
0 Komentar untuk " Ramalan Shio Kuda Kayu Tahun 2014 "