Motor Mini Depok

Sewa Galaxy S4 dan iPhone 5S


Pengen punya smartphone mahal tapi nggak punya uang untuk beli? Sewa aja. Bisnis rental alias sewa menyewa memang sudah merandah ke segala aspek bisnis. Ya seperi yang sibat tau, muali dari rumah, mobil samapi pacar dan suami sekarang sudah bisa di sewa. Sekarang ternyata juga ada lho tempat menyewakan smartphone mahal seperti Samsung Galaxy S4 dan Apple iPhone 5S, namun sayangnya belum LM temukan ada di Indonesia.

Samsung Galaxy S4 dan Apple iPhone 5S

Sewa Galaxy S4 dan iPhone 5S

Seperti dilansir Reuters, kini, Iliad operator seluler asal Perancis ini akan menyewakan smartphone mahal seperti Samsung Galaxy S4 dan Apple iPhone 5S dengan harga terjangkau. Pelanggannya nanti harus mengembalikan perangkat yang disewanya setelah masa penggunaannya berkahir sesuai kontrak. Hal ini merupakan salah satu strategi yang diterapkan Iliad karena banyak konsumen yang pindah ke operator pesaing,

Kapan ya kira2 operator seluler di Indonesia bisa melihat potensi bisnis ini dan menyewakan gadget2 mahal dengan harga terjangkau kepada para konsumennya. Atau sobat sendiri yang sedang mencari ide bisnis bisa menerapkannya kepada kawan untuk disewakan handphone mahalnya. Atau bisa juga sobat tawarkan kepada kawan yang miliki uang lebih misalnya untuk mau menyewakan smartphone mewahnya, kalau kawan sobat itu mau, kasih tau Blog LM ya mau sewa juga. Siapa tau nanti bisnisnya berkembang jadi tempat sewa Samsung Galaxy S4 dan Apple iPhone 5S terkenal atau jadi pusat rental smartphone terbesar di Indonesia. :)

0 Komentar untuk " Sewa Galaxy S4 dan iPhone 5S "