Motor Mini Depok

Peringatan: Tahun Baru Jangan Konvoi


Buat sobat LM yang bisa merayakan tahun baru dengan melakukan konvoi dengan kendaraan, sebaiknya tidak melakukannya pada malam tahun baru 2014 nanti kalau tidak mau ditilang pak polisi karena pihak kepolisian akan melakukan penindakan tegas kepada meraka yang iring-iringan berkendara saat malam pergantian tahun. Berikut sumber yang LM dapat dari hasil penelurusan.

Tahun Baru 2014


Tahun Baru 2014

Seperti dilansi OkeZone, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol R Nurhadi, mengatakan bahwa petugas akan melakukan pendekatan persuasif dengan maksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pihak kepolisian akan melakukan penindakan terhadap masyarakat yang melakukan iring-iringan kendaraan saat merayakan malam pergantian tahun.

Sebaiknya sobat perhatian terhadap himbauan ini dan juga memberi peringatan kepada teman maupun kerabat sobat untuk tidak melakukan konvoi pada malam tahun baru 2014 nanti. Kan lumayan daripada uangnya nanti hilang karena ditilang lebih baik buat jajan sambil baca Blog LM atau membuat status dan mengirimkan ucapan tahun baru lucu romantis via bbm maupun SMS.

0 Komentar untuk " Peringatan: Tahun Baru Jangan Konvoi "