Motor Mini Depok

Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning


Siapa yg tidak ingin punya senyum indah dengan gigi putih bersinar, berbagai cara memutihkan gigi dengan cepat pun akan dijalankan untuk mendapatkannya. Nah dari berbagai cara memutihkan gigi kuning apakah itu secara tradisional yang alami, ternyata ada cara depat agar gigi yang kuning itu menjadi putih bersinar dalam waktu sekejab. Tapi LM ingatkan ya dalam artikel ini hanya untuk gini kuning, jadi kalau gigi sobat berwarna hitam atau bolong dan berlubang ya jangan harap bisa mendapatkan gigi putih bersinar. :) Yuk langsung disimak hasil penelusurannya.

Cara Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi

Menurut Good Housekeeping, cara lain untuk memutihkan gigi yang lebih efektif selain yakni pergi ke dokter gigi adalah dengan menggunakan strip pemutih gigi atau whitening strip. Menggunakan whitening strip adalah metode lain yang sangat populer dewasa ini untuk memutihan gigi. Pilih whitening strip dengan konsentrasi peroksida tinggi dengan waktu aplikasi atau pemakaian terpanjang untuk hasil yang memuaskan.

Strip pemutih gigi memiliki zat peroksida atau zat pemutih yang dapat menghapus noda pada gigi. Gunakan whitening strip pada bagian depan gigi dan biarkan strip tersebut selama 30 menit dua kali sehari atau untuk jangka waktu yang disarankan dalam petunjuk. Strip pemutih gigi ini juga mudah ditemukan di department store atau toko obat.

Itulah cara cepat mudah dan murah untuk memutihkan gigi kuning selain harus ke dokter gigi yang menggunakan zat pemutih yang kuat dan laser dengan biaya yang tidak murah untuk untuk memutihkan gigi. Saran Blog LM adalah selain melalui cara memutihkan kulit wajah agar tetap menawan ya tetap merawat dan menjaga kebersihan gigi karena gigi yang sehat tidak cuma putih tapi juga harus kuat.

1 Komentar untuk " Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning "