Motor Mini

Cara Registrasi BBM for Android dan iOS Tanpa Antre


Aplikasi bbm for android dan iOS telah resmi diluncurkan, namun sebagian besar calon pengguna masih belum dapat menikmatinya karena akan masuk ke dalam antre an. Bagi sobat yang pernah terdaftar atau mendaftar sebelum bbm for android dan ios ini diluncurkan memang tidak perlu antri lagi untuk dapat segera menggunakannya, namun kalau sobat baru saja registrasi saat setelah diluncurkan pasti sobat sekarang masih dalam antre yang sangat panjang. Bisa dibayangkan kalau yang men download aplikasi ini jutaan atau bahkan diperkirakan akan mencapai puluhan juta, lalu kapan sobat bisa segera menikmatinya. Pertanyaannya adalah bagaimana cara registrasi bbm for android dan ios tanpa antri? ada dua cara yang ingin LM sampaikan, berikut ulasannya.

BBM for Android dan iOS

BBM for Android

Cara pertama, dari hasil penelurusan LM banyak artikel beredar mengenai cara register bbm untuk android dan ios tanpa harus antre, caranya adalah setelah berhasil men download aplikasi bbm (bagi yang belum silakan langsung ke www.bbm.com) masukkan email. Setelah terdapat notifikasi bahwa sobat masih dalam antrean lakukan “force close” atau menutup paksa aplikasi. Jika di ios dapat langsung menutupnya, namun kalau sobat pengguna android melalui menu Settings - Apps - BBM - Force Stop. Setelah aplikasi tertutup silahkan jalankan kembali aplikasi bbm. Cara ini diklaim berbagai media masih dapat digunakan tapi tidak menutup kemungkinan bug ini akan langsung dapat diketahui dan diperbaiki oleh pihak perusahaan bbm. Jadi registrasi bbm untuk aplikasi iOS dan Android dengan cara ini tidak menjamin keberhasilannya ke depan.

Cara kedua, ini adalah pengalaman LM sendiri dan 100% berhasil. Sebelumnya LM memang pernah mempunyai akun bbm dan pernah mendaftar sebelum bbm for android dan ios diluncurkan, jadi tidak perlu antri untuk menggunakan bbm for android dan ios. Setelah berhasil dengan android pegangan pribadi, LM juga melakukan pada android yang dimiliki istri, yaitu dengan memasukkan email LM yang sama pada akun bbm, sebelumnya. Nah jadi, jika sobat memiliki akun bbm gunakanlah email yang sama saat registrasi. Jika sobat tidak memiliki akun atau tidak pernah mendaftar sebelumnya, bisa mengunakan email kenalan sobat atau kerabat yang sudah dapat menggunakan bbm for android dan ios ini. Tenang saja, akun bbm dengan email yang sama itu tidak menyebabkan masalah apa2, hal ini diperkuat dari website resmi blackberry itu sendiri yang menyatakan dapat menggunakan satu akun untuk beberapa device, namun tidak pernah disebutkan batasannya. Untuk batas amannya. LM hanya menggunakan 3 aplikasi bbm untuk android yang berbeda. Kembali, setelah sobat mendapat “pinjaman email” masukkan email tersebut dan lakukan pembuatan akun ID baru menggunakan email sobat sendiri. Cara ini berhasil LM lakukan, dan mudah2an begitu juga dengan sobat yang akan mencobanya cara registrasi bbm for android dan iOS tanpa antre. Selamat mencobat dan semoga bermanfaat. Salam.

2 Komentar untuk " Cara Registrasi BBM for Android dan iOS Tanpa Antre "