Motor Mini Depok

BlackBerry Messenger Versus WhatsApp Jagoin Mana


BlackBerry Messenger Versus WhatsApp semakin menjadi pemberitaan menarik di berbagai media online dan pasti juga akan jadi pilihan berat dari para penggunanya. Pasca BlackBerry Messenger atau BBM Android dan iOS diluncurkan, aplikasi yang sangat menyita ini sangat populer dalam waktu singkat dengan menumbangkan beberapa pesaingnya, baik di App Store maupun Google Play Store meskipun secara data pengguna aktif, WhatsApp tetap unggul jauh di atas BBM. Nah buat sobat penguna kedua2nya kira2 akan jagoin yang mana ya?

BlackBerry Messenger Versus WhatsApp

BlackBerry Messenger WhatsApp

Petinggi BB mengklaim bahwa pengguna aktif bulanan, baik di BlackBerry, Android dan iPhone telah mencapai angka 80 juta pengguna berdasarkan jumlah download dalam kurun waktu tertentu. Sedangkan WhatsApp tetap menjadi layanan messaging lintas platform yang masih paling banyak digunakan dengan 350 juta pengguna aktif. BBM sendiri memang cepat melesat kala dirilis untuk Android dan iOS. Jumlah download mencapai 10 juta kali dalam 24 jam pertama dan kini diumumkan menembus 20 juta dan akan terus bertambah.

Dengan kekuatan besar dari para pengguna BBM di BlackBerry ditambah penggabungan android dan ios, total pemakai BBM saat ini diperkirakan sudah menembus angka 100 juta penggua. Meski masih jauh selisihnya dengan WhatsApp, namun jika melihat pertumbuhan pengguna BBM for Andoid dan iOS yang terus meroket bukan tidak mungkin BBM akan mampu menyamai akan bahkan mengalahkan WhatsApp. Jadi gimana sob, untuk BlackBerry Messenger Versus WhatsApp akan jagoin yang mana? Kalau LM sih sementara ini aktif di BBM for Android karena bisa gabung dengan pengguna BBM dari BlackBerry, Android dan iOS.

0 Komentar untuk " BlackBerry Messenger Versus WhatsApp Jagoin Mana "