Spesifikasi Harga Motor Honda CB150R StreetFire



Honda CB150R StreetFire telah resmi diluncurkan. Motor sport keluaran Honda ini dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp.22.350.000. CB150R StreetFire diyakini oleh Honda akan menjadi produk handalannya yang akan melejit pada tahun 2013. Wow, ngiler rasanya bila melihat produk terbaru Honda yang satu ini, seperti fortuner suv terbaik,  mungkin buat sobat yang ingin berencana ganti motor atau membeli motor terbaru dari Honda ini, berikut secara garis besar spesifikasinyanya

CB150R StreetFire

Honda New CB150R StreetFire dibekali dengan mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, berbasis motor Honda CBR150R. Beberapa fitur unggulan spesifikasi Honda CB150R StreetFire di antaranya panel digital yang menampilkan berbagai informasi seperti speedometer, odometer, tripmeter, jam dan fuel meter dalam satu layar. Pelek palang enam berpola bintang menambah kesan sporty. Bannya juga sudah tubeless. Untuk keamanan, CB150R dilengkapi pengaman kunci bermagnet. Pengereman lebih maksimal karena sudah dilengkapi rem cakram depan dan belakang. Gimana Sob ada rencana ganti motor baru Honda?

Suka artikel ini ?

About AyuNk Syah

Admin Blog

11 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, 20 Desember 2012 08.47.00 WIB

wah gagah banget Honda CB150R StreetFire ini, kaget ngelihat harganya yang hanya 23jt-an. biasanya CBR sampai 50jt-an

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, 20 Desember 2012 23.04.00 WIB

harganya tidak begitu jauh dengan vixion ya...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 25 Desember 2012 14.50.00 WIB

alhamdulillah sudah mesen satu http://tinyurl.com/d9bvh8a

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Selasa, 25 Desember 2012 21.41.00 WIB

Wah bagus bgt,,,,!!!!!! Jd pengen ma cb Peknggo,,,
Ajieebb,,,,,!,,,,
Motor impian nie,,,,
Bismillah ja dah,,,,,,

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Kamis, 27 Desember 2012 23.44.00 WIB

kalau saya tidak salah motor ini tahun lalu sudah ada di India..kita telat masuknya...over all bagus dan ok!!

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, 05 Januari 2013 13.26.00 WIB

Wow..... Harga lumayan Ok, tunggu kedatangankoe membawa moe kerumahkoe...yess
thanks info'nya...

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Rabu, 09 Januari 2013 14.44.00 WIB

Harganya sebdaning dengan motornya, jadi pengen beli neh :)

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Sabtu, 12 Januari 2013 19.32.00 WIB

iya tdak beda jauh dengan vixion ya bang,,,,!!!
apa berbedaan nya ni bang dengan vixion.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Rabu, 16 Januari 2013 15.28.00 WIB

buat tmen2 pngamat motor... kalo di bandingin antara CB150R VS New Vixion 2013

dari segi tampilan sama spek yg udah pada di publish dengan harga yang realtif tidak jauh beda...

mending beli yang mana dong.. lieur

thanks

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Kamis, 31 Januari 2013 04.16.00 WIB

KeRen jg tuh..abangnya adenya CBR 150 R ...mesin sama dan cm beda bodi duank...ckckck ..ajib dah

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
Kamis, 21 Maret 2013 00.23.00 WIB

Double woow deh buat honda cb150r ini, jempool deeh buat motor yg satu ini harganya juga gak terlalu mahal ! Salam one heart

Balas