Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo



Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo - Saat bertanding melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (12/11) dalam siaran televisi yang disiarkan oleh Al Jazeera, Cristiano Ronaldo yang pada saat itu sedang mendapat perawatan tertangkap kamera ada tulisan lafaz Allah di kepalanya. Penasaran dengan berita tersebut. LM pun melakukan penelusuran, berikut hasilnya:

Cristiano Ronaldo

Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo


Tulisan lafaz Allah di kepala Cristiano Ronaldo saat melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (12/11) telah memaksa pemain termahal ini menjadi perhatian dunia. Selain absen dalam pertandingan internasional karena mereka tidak bisa membela Portugal, mata Ronaldo tampaknya tidak dapat melihat.

Video yang diunggah di Youtube berjudul "Allah (الله) written in Arabic on Cristiano Ronaldo's head?", itu telah menarik penggemar Cristiano Ronaldo dari seluruh dunia. Ada menggangap penampakan rambut Ronaldo membentuk tulisan Allah adalah suatu kebetulan. Tapi ada juga percaya bahwa Tulisan Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo memang terjadi secara alami tanpa rekayasa. So, bagaimana pendapat sobat sendiri?
Suka artikel ini ?

About AyuNk Syah

Admin Blog

2 komentar

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, 23 November 2012 16.45.00 WIB

Subhanallah. Allah berkuasa atas segalanya. Mungkin ini satu hidayah dariNYA untuk Ronaldo. Mudah-mudahan kita dapat saudara baru nanti.

Balas
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Jumat, 30 November 2012 09.31.00 WIB

hi nice to read write it in eng

http://moviethandura.blogspot.com

Balas