Motor Mini Depok

Tukar Follow Twitter dan Google Plus


Tukar Follow Twitter dan Google Plus - Pastinya sobat sudah tau kan tentang social media ini. Selain facebook, twitter dan google plus dewasa ini semakin hari banyak diminati, baik perorangan untuk mencari teman atau menjalin persahaban maupun perusahaan untuk keperluan bisnisnya. Nah untuk yang miliki salah satau atau kedua akun social media ini, LM mau mengajak sobat untuk tukar follow Twitter dan Google Plus.

Tukar Follow Twitter dan Google Plus

Untuk tukar follow twitter sobat bisa mem-follow dengan klik disini, sedangkan untuk tukar google plus silakan kesini. Aturannya juga sangat sederhana kok, sobat tinggal follow twitter dan googe plus tersebut, baik salah satu ataupun keduanya, lalu LM akan segera mem-follow balik akun sobat. Jika sobat sudah mem-follow namun tidak ada timbal balik dari LM atau tidak mem-follow balik dalam waktu paling lama tiga hari sobat boleh mem-unfollow akun tersebut.

Harapannya dengan tukar follow Twitter dan Google Plus ini dapat bisa berguna untuk perkembangan pemanfaatan media social di masa datang, terlebih jika sobat saat ini aktif memanfaatkan media internet sebagai bagian dari hidup maupun bisnis yang sobat tekuni. Akhirnya, atas kerjasamanya tukar follow ini, LM haturkan terima kasih. Salam Blogger.

3 Komentar untuk " Tukar Follow Twitter dan Google Plus "