Motor Mini Depok

Asuransi Kesehatan Allianz Star Network


Kenapa kita perlu asuransi kesehatan terbaik? Sedia payung sebelum hujan, ya itulah jawaban sederhana mengapa kita membutukannya. Asuransi dapat diibaratkan seperti payung yang bisa melindungi Anda dikala hujan. Asuransi hanya digunakan untuk berjaga-jaga seperti layaknya payung, jika cuaca sedang hujan akan terpakai dan akan sangat terasa bahwa kita membutuhkannya, jika tidak hujan ia tidak terpakai. Namun terlepas apakah payung tersebut terpakai ataupun tidak, kita tetap harus beli payung tersebut. Asuransi Kesehatan Terbaik Allianz adalah produk keuangan memiliki fungsi untuk memberikan perlindungan keuangan atas musibah yang mungkin terjadi, seperti kesehatan, kematian, kecelakaan, cacat, dll. Berikut saya tawarkan proteksi jiwa sampai dengan 1 miliar ditambah empat bentuk proteksi lain dengan total sampai dengan lebih dari 2,5 miliar rupiah.

Asuransi Kesehatan

Kenapa kita perlu Asuransi?

1. Setujukah teman2 bahwa Sakit itu sesuatu yang pasti? hanya saja kita tidak tahu kapan terjadinya.. tapi suatu saat pasti sakit, bisa akibat :
* makanan dan minuman yg banyak bahan kimia/ pewarna/pestisida,
* polusi udara yg dihirup tiap hari (contoh asap knalpot Bajaj, motor, mobil yg sangat beracun)
* Stress karena banyak problema, urusan kerjaan, keluarga, uang, termasuk biaya hidup yg naik terus
* Radiasi Handphone, komputer, TV, dll
* Penurunan Gen dari orang tua (contoh: diabetes, dll)

Semua hal tsb tidak bisa lepas dari diri kita, dan penuaan alias penurunan fisik sudah so pasti terjadi.. bayangkan semua hal tadi kita investasikan dalam tubuh kita tiap2 hari, dan tidak pernah/ jarang lakukan DETOKSIFIKASI...jadi tinggal tunggu jatuh temponya, pastilah.. BERUPA PENYAKIT yang mengerikan, contoh: Stroke, Kanker, Gagal Ginjal, Serangan Jantung, Lupus, dll

Belum lagi karena faktor luar yaitu VIRUS (contoh: Swine Flu / Flu Babi, dll) Dulu ini hanya diderita orang yg lanjut usia, tapi sekarang ?? balita ada yang sudah menderita Stroke, Jantung Bocor, Kanker Tulang, dll, akibat hal2 yang saya sebutkan diatas.

2. Kalo Sakit.. pasti mau sembuh..

3. Kalo mau sembuh..(karena menyangkut NYAWA..) Biasanya cari DOKTER SPESIALIS (bukan yang baru lulus), biasanya dokter-2 paling ahli adanya di luar negeri. Dan pakai Obat-2an yang terbaik yang disarankan oleh dokter dan pastinya MAHAL-MAHAL.

4. JADI PASTI KELUAR UANG BANYAK.. (mungkin punya pengalaman pribadi, entah keluarga atau temen yg sakit sperti tsb diatas, coba tanyakan ke mereka berapa jumlah total uang yang sudah dihabiskan? rata-2 menjawab ratusan juta, tidak sedikit yg habis Milyaran contoh: Chrisye dan Gugun Gondrong)

5. Kalo SAKIT ITU PASTI dan PASTI KELUAR UANG BANYAK karena mau SEMBUH, mau pake UANG DARI MANA kalo dokter minta dana pengobatan Rp. 500.000.000 ? Kalo sekarang butuh 500jt ? 5 tahun dari sekarang bisa Milyaran, Puluhan tahun bias puluhan Milyar. Setuju kan?
Setuju tidak setuju Biaya Pengobatan makin hari makin naik, dan belum pernah turun. Dan utk urusan Rumah Sakit tidak pernah ada DISKON !! Berapa pun dokter minta, kita harus siapkan uangnya kalo nggak siap ya bawa pulang saja. Weh.. mengerikan kalo sudah sakit ya..??!!

6. Mau Bayarnya pake Uang sendiri apa Uang Asuransi?
Kalo di dunia ini ngga ada asuransi, mau nggak mau harus pake uang kita sendiri kan..!! Bisa-2 KERJA KERAS selama ini kumpulin Uang, Bisa NGGAK ADA HASIL, betul nggak?

Nabung rutin puluhan tahun jadi 500juta, sudah terkumpul.. ternyata Sakit, dan dokter minta uang pengobatan 500juta.. celaka abis lah semua. Ini kalo sudah punya 500jt, kalo belum?? kalo tabungan baru 50jt terus SAKIT KRITIS?? Wah ini GAWAT..!!

Bisa-bisa: Tabungan melayang, masih kurang banyak harus JUAL ASSET, masih kurang juga MINTA SUMBANGAN (kayak artis-2, mereka terkenal banyak yang bantu, kalo kita??), waduh impian melayang semua.

Itulah sebabnya kita perlu asuransi !! Terutama TAPRO, karena ada banyak kelebihannya. Sekedar ilustrasi kelebihan TAPRO:

Anggap aja KITA gaji seorang karyawan/ suster/ pembantu RT sebulan: Rp. 750ribu. Tapi yang satu ini punya tugas khusus yaitu kalo KITA sakit kritis, dia kasih uang 500 juta ke rekening kita, sudah gitu gantian.. dia bilang kan ibu/bpk SAKIT, Biar saya saja yang gantian gajiin ibu/bpk sebesar 750.000/bulan sampai dengan usia ibu/bpk 65th.

Dan kalo sampai ibu/bpk cacat total/kecelakaan.. dia akan kasih lagi uang sebesar Rp. 500jt.

Dan istimewanya jika ibu/bpk meninggal..(semua orang pasti meninggal) dia yang akan memberikan santunan buat keluarga (ahli waris) ibu/bpk sebesar Rp.500jt.

LUAR BIASAnya , karyawan kita ini sangat istimewa deh.. setelah 10 th mengabdikan diri dengan KITA dia bilang: Terima kasih karena ibu/bpk sudah memberikan kepercayaan kepada saya selama 10 tahun utk bekerja dgn ibu/bpk, sebagai BALAS JASA dan UCAPAN TERIMA KASIH SAYA KEMBALIKAN TOTAL SEMUA GAJI YANG PERNAH SAYA TERIMA DARI IBU/BPK.

Wowww !!!

Mau cari dimana karyawan TELADAN kayak gini?

Tentunya nggak ada ya..!!

Yang ada adalah TAPRO ALLIANZ, anda cukup nabung 600.000/bulan, soal Proteksi kalo Sakit, kecelakaan, cacat ,dll biar itu urusan ALLIANZ. Biasanya kalo sakit kita kehabisan uang, kalo di TAPRO kalo sakit, uang malah bertambah dan pensiun pasti terjamin karena dana hari tua tetap akan terjadi walaupun SAKIT KRITIS / CACAT TOTAL.

Asuransi Kesehatan Allianz
Ilustrasi 600 Ribu/ Bulan Total sampai dengan > 2,5 Miliar
Asuransi Kesehatan Allianz Star Network
Ilustrasi jika ditambah top up berkala 400 ribu (setoran 1 juta per bulan) dengan asumsi cuti premi 10 tahun

Sekian teman-2, semoga ulasan ini membantu teman2 segera mengambil keputusan yang sangat tepat demi KELUARGA YANG DICINTAI.

Asuransi Kesehatan Allianz Star Network siap membantu untuk merencanakan dan memberikan perlindungan keuangan agar mimpi Anda dan keluarga dapat terwujud sesuai yang telah direncanakan.

Info Lebih Lanjut tentang Asuransi Kesehatan Allianz Star Network dapat menghubungi:
NK SARASWATI
085692116085
PIN BB: 22648AEC

0 Komentar untuk " Asuransi Kesehatan Allianz Star Network "